Penjual Gado-Gado Dapat Hadiah Mobil di Jalan Sehat DPW PPP Sulawesi Tenggara

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 16 Juli 2023
0 dilihat
Penjual Gado-Gado Dapat Hadiah Mobil di Jalan Sehat DPW PPP Sulawesi Tenggara
Puluhan kali mengikuti event jalan sehat, Wiwik Hermanti (50), warga Kecamatan Kadia, Kota Kendari berhasil memenangkan doorprize 1 unit mobil Daihatsu Ayla secara cuma-cuma yang digelar oleh DPW PPP Sulawesi Tenggara. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Rezeki nomplok cocok disematkan pada wanita satu ini, bagaimana tidak, ia berhasil membawa pulang 1 unit mobil gratis usai memenangkan undian jalan sehat yang digelar oleh DPW PPP Sulawesi Tenggara di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Rezeki nomplok cocok disematkan pada wanita satu ini, bagaimana tidak, ia berhasil membawa pulang 1 unit mobil gratis usai memenangkan undian jalan sehat yang digelar oleh DPW PPP Sulawesi Tenggara di Kota Kendari, Minggu (16/7/2023).

Sosok pemenang doorprize 1 unit mobil Daihatsu Ayla di event tersebut, yaitu Wiwik Hermanti (50), warga Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Ia sehari-harinya sebagai penjual gado-gado di sekitar Pasar Korem Kendar iuntuk membantu menghidupi ekonomi keluarganya.

Hal itu tampak jelas terlihat dari aura wajahnya yang sesekali terlihat tersenyum sembarai melihat-melihat mobil yang didapatnya secara cuma-cuma. Wiwik menyebut tak terlalu mengharapkan mobil, ia cuma bergumam, jika mendapatkan hadiah lain seperti setrika dan lainnya pun tak apa baginya.

Baca Juga: Jalan Sehat PPP Sulawesi Tenggara Undang Artis, Doorprize Fantastis, Ditaksir Habiskan Dana Miliaran Rupiah

Saat ditanya oleh awak media, ia menjawab dengan wajah berseri-seri, jika telah mengikuti kegiatan jalan sehat di semua parpol yang pernah mengadakan acara serupa di Kota Kendari, namun tak pernah mendapatkan apa-apa.

"Senang, tadi dari rumah datang ke sini jalan kaki. Dari rumah sempat bilang semoga dapat mobil, tapi saya juga sempat gumam, jika dapat apa saja ya alhamdulillah. Saya tidak pernah menyangka, baru kali ini dapat," ujarnya.

Kegiatan yang diinisasi oleh Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka (ASR) ditaksir hingga miliaran rupiah.

ASR mengatakan, jalan sehat itu menjadi puncak acara rangkaian kegiatan pelantikan pengurus DPW PPP Sulawesi Tenggara dan musyawarah kerja wilayah (muskerwil).

"Kita mengajak masyarakat untuk hidup sehat lewat gerak jalan. Ini tidak berhenti di sini, akan ada kegiatan berikutnya," ujarnya.

Baca Juga: UMKM Ikut Meriahkan Jalan Sehat DPW PPP Sulawesi Tenggara, Omset Meningkat

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Plt Ketua Umun PPP, Muhamad Mardiono. Selain jalan sehat bersama masyarakat, Mardiono juga sempat mebagikan beberapa hadiah uang tunai jutaan rupiah kepada masyarakat yang menjawab pertanyaan darinya.

"Alhamdulillah dengan jalan sehat, bisa mendekatkan masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya di Kota Kendari, membangun tali silaturahmi antara kader satu dengan yang lain, termasuk masyarakat berlangsung akrab dalam mensosialisasikan tujuan program PPP," ujar Mardiono.

Selain doorprize mobil,  hadian lain fantastis di jalan sehat yang digelar oleh PPP Sulawesi Tenggara, termasuk 5 paket umrah. Lalu 2 unit motor, 1 unit laptop, kipas angin, speaker bluethoot, sepeda, setrika, kompor gas, rice cooker, TV 32 inch, kulkas dan jam tangan, hingga uang tunai jutaan rupiah. (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga