Persaudaraan Aktivis 98 Dukung Prabowo-Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden, Ini Sebabnya

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 27 Oktober 2023
0 dilihat
Persaudaraan Aktivis 98 Dukung Prabowo-Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden, Ini Sebabnya
Ketua Umum Persaudaraan 98 Wahab Talaohu (dua dari kanan) bersama pengurus Persaudaraan 98 Sumatera Utara ketika memberikan penjelasan kepada sejumlah awak media. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Aktivis 98 yang tergabung di Persaudaraan 98 memastikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memenangkan kontestasi Pilpres 2024 "

MEDAN, TELISIK.ID - Aktivis 98 yang tergabung di Persaudaraan 98 memastikan bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dengan mudah memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Wakil Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

"Persaudaraan 98 yang tergabung saat ini yakin bahwa pasangan Prabowo dan Gibran akan dengan mudah memenangkan Pilpres," kata Ketua Umum Persaudaraan 98, Wahab Talaohu, mendeklarasikan Persaudaraan 98 Sumatera Utara dan pemenangan Prabowo Gibran Kamis (26/10/2023) malam, di Medan.

Kemudian, Persaudaraan 98 Sumatera Utara telah disiapkan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Sumatera Utara. Sudah disiapkan strategi politiknya.

"Pastinya, seluruh pengurus dan simpatisan akan bekerja dengan maksimal untuk memenangkan Prabowo dan Gibran sebagai presiden dan wakil presiden mendatang. Hari ini tim itu telah dideklarasikan," tambahnya.

Selain itu, Wahab Talaohu mengaku bahwa sebelum partai politik (Selain Gerindra) menyatakan mengusung Prabowo sebagai capres. Persaudaraan 98 dengan tegas mendukung.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Deklarasi di GBK Sebelum Berangkat Daftar ke KPU

"Dengan tegas kami mendukung Prabowo sebagai presiden mendatang. Terkait dengan Gibran, kami mendorong itu dan kami juga telah diterima di Kartanegara kemarin," tuturnya.

Kemudian, Wahab mengaku bahwa Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang ideal dan akan memenangkan pilpres mendatang.

"Pasangan ini sangat pantas dan layak sebagai senior Prabowo banyak pengalaman jam terbang dan pengetahuan yang luar biasa. Maka harus didampingi oleh anak muda seperti Gibran. Karena kita tahu anak muda dikenal dengan milenial. Suara anak muda pasti akan memilih Gibran. Kami mendukung itu," terangnya.

Ketua Persaudaraan 98 DPD Sumatera Utara Thomas J Tarigan mengaku mereka akan maksimal memenangkan Prabowo dan Gibran.

Baca Juga: Gibran Blusukan Minta Restu ke Ketum Parpol Koalisi, AMIN Siap Berkompetisi Secara Fair

"Pastinya, kami akan menggagas visi dan misi untuk kepentingan masyarakat ketika Prabowo dan Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden yang mendatang," ungkapnya.

Aktivis 98 yang tergabung di Persaudaraan 98 sudah sepakat bahwa Prabowo dan Gibran pasti akan menindaklanjuti program Presiden Joko Widodo.

"Kami akan berkomunikasi dengan partai politik pengusung Prabowo dan Gibran serta tim relawan lainnya. Kami yakin pasangan ini dengan mudah memenangkan pilpres ini," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga