Pertandingan Bulu Tangkis 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Butur Resmi Dibuka

Aris, telisik indonesia
Sabtu, 26 Februari 2022
0 dilihat
Pertandingan Bulu Tangkis 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Butur Resmi Dibuka
Wakil Bupati Butur, Ahali saat memberikan sambutan. Foto: Ist

" Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Ahali membuka pertandingan persahabatan bulu tangkis antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi se-kabupaten, di Gedung Olahraga (Gor) Lamoliandu "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Ahali membuka pertandingan persahabatan bulu tangkis antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi se-kabupaten, di Gedung Olahraga (Gor) Lamoliandu, Sabtu (26/2/2022).

Kejuaraan bulutangkis dihelat dalam rangka memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Ridwan Zakariah dan Ahali.

"Pertandingan persahabatan ini merupakan ajang silaturahmi dan sebagai media kebersamaan dalam memupuk persaudaraan antar instansi," ucap Wakil Bupati, Ahali.

 

Peserta kejuaraan bulu tangkis, memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Butur. Foto: Ist

 

Baca Juga: PTM Digelar, Kadikbud Konawe Beri Pesan Kepala Sekolah dan Guru

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Butur, Harlin Hari mengatakan, pertandingan bulu tangkis tersebut akan berlangsung sampai Minggu 28 Februari 2022.

"Iya besok selesainya," singkat Harlin Hari.

Baca Juga: Tak Hanya Reok, Lamba Leda Utara NTT Juga Diterjang Banjir, Kerusakan Lebih Banyak

Untuk diketahui, pertandingan tersebut diikuti OPD, instansi vertikal dan perbankan lingkup Kabupaten Butur. Terdiri dari 20 drawing ganda putra veteran dan 27 peserta ganda putra non prestasi. (B-Adv)

Reporter: Aris

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga