Pesepakbola Indonesia Sabreena Dressler Sedekat Ini dengan Bek Timnas Justin Hubner

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 12 Juni 2024
0 dilihat
Pesepakbola Indonesia Sabreena Dressler Sedekat Ini dengan Bek Timnas Justin Hubner
Bek Timnas, Justin Hubner (kiri), dengan pesepakbola wanita cantik (kanan). Foto: Instagram @justinhubner5/sabreenadressler.

" Sabreena Dressler, pesepakbola cantik Indonesia yang juga selebgram, menjawab isu soal kedekatannya dengan bek timnas Indonesia, Justin Hubner "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sabreena Dressler, pesepakbola cantik Indonesia yang juga selebgram, menjawab isu soal kedekatannya dengan bek timnas Indonesia, Justin Hubner, yang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Sabreena Dressler, lahir pada 26 Desember 2001, adalah pesepakbola wanita berdarah Jerman yang pernah memperkuat tim wanita Persija Jakarta, dikutip Telisik.id, Rabu (12/6/2024) dari tvonews.com.

Selain bakat sepak bolanya, kecantikan dan pesonanya sebagai selebgram membuatnya semakin dikenal publik. Baru-baru ini, Sabreena ditunjuk sebagai Duta Piala Dunia U-17 2023 bersama legenda AS Roma, Radja Nainggolan. Hal ini menambah popularitasnya di kalangan penggemar sepak bola dan pecinta timnas Indonesia.

Sabreena menjadi sorotan setelah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Justin Hubner, bek naturalisasi timnas Indonesia. Isu ini mencuat setelah keduanya terlihat jalan bersama di sebuah mal.

Momen ini semakin memicu perhatian publik, terutama setelah kekalahan timnas Indonesia atas Irak, dimana netizen mengungkapkan kekesalan mereka terhadap selebgram yang dekat dengan pemain naturalisasi.

Baca Juga: Bantai Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia Ukir Sejarah Baru

Melansir kanal Youtube TS Media, Sabreena sempat ditanya mengenai kedekatannya dengan Justin Hubner. Ketika host acara bertanya apakah dia berkomunikasi dengan Hubner, Sabreena menjawab dengan enggan, "Kalau tentang-tentang itu sih, tanyalah sendiri ke orangnya (Justin Hubner), nggak usah ke saya, makasih," ujar Sabreena.

Dia menambahkan bahwa saat ini fokus utamanya adalah karier sepak bolanya dan tidak memiliki waktu untuk pacaran, meski mengakui bahwa chatting dengan Justin tidak menjadi masalah.

Sabreena bergabung dengan klub Persija Jakarta Putri pada tahun 2019 dan kini direkrut oleh klub sepak bola wanita di Australia. Dedikasinya terhadap karier sepak bola sangat terlihat, dan dia berusaha menjaga profesionalitas meskipun sering menjadi pusat perhatian publik.

Baca Juga: Deretan Pekerjaan Nyeleneh Digaji Ratusan Juta, Tukang Cium Ketiak hingga Tes Kelayakan Sex Toys

"Sekarang aku nggak ada waktu buat pacar, tapi kalau kayak chat-chatan dikit nggak apa-apa," terang Sabreena.

Justin Hubner, yang juga aktif di media sosial, terlihat sering memberikan respons terhadap unggahan Sabreena. Salah satu komentarnya yang mencuri perhatian adalah ketika dia meminta umpan dari Sabreena dalam sebuah video latihan sepak bola yang diunggah oleh Sabreena.

"Berikan aku umpan seperti itu," tulis Justin Hubner di kolom komentar. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga