Pesta Miras Berakhir Tikaman Mematikan dari Rekan Wanita

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 21 Juni 2023
0 dilihat
Pesta Miras Berakhir Tikaman Mematikan dari Rekan Wanita
Korban penikaman sedang menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Kendari. Foto: Ist.

" Seorang pria menjadi korban dugaan tindak penganiayaan di Kos Mita yang terletak di Lorong Mangga, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah peristiwa menggemparkan terjadi di Kota Kendari pada hari Selasa (20/6/2023) sekira pukul 16.10 Wita. Seorang pria menjadi korban dugaan tindak penganiayaan di Kos Mita yang terletak di Lorong Mangga, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia.

Kapolres Kendari dalam keterangan resminya menyebutkan bahwa korban, Muh. Ridzkal, telah menjadi sasaran dari seorang perempuan yang identitasnya masih belum diketahui, yang selanjutnya disebut sebagai S.

Kejadiannya bermula saat korban datang ke kos milik S sekitar pukul 15.00 Wita. Bersama S dan beberapa orang lain yang tidak dikenal, mereka duduk bersama dan minum-minum di kos tersebut.

Namun, situasi berubah tegang ketika seorang wanita dengan inisial A, yang juga hadir di tempat tersebut, memutuskan untuk pulang. S melarangnya dan terjadi pertengkaran antara keduanya.

Baca Juga: Usai Pesta Miras Keluarga Sendiri Ditebas Hingga Nyaris Tewas di Kendari

Saat pertengkaran sedang memanas, S tiba-tiba mengambil sebilah pisau dapur dan mencoba menusukkan pisau tersebut ke arah A.

Namun, aksi S berhasil dicegah oleh Muh. Ridzkal dengan mengorbankan dirinya sendiri. Pisau itu mengenai pinggang dan lengan kanan Muh. Ridzkal sebelum akhirnya berhasil dihentikan.

"Saat ini, korban telah dilarikan oleh temannya ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan," ujarnya.

Baca Juga: Pesta Miras Berujung Penikaman Rekan Sendiri di Kota Kendari

Ia menambahkan bahwa pihak kepolisian segera melakukan tindakan responsif dengan mendatangi korban dan tempat kejadian perkara (TKP) guna mengumpulkan bukti-bukti dan mengintrogasi saksi-saksi yang ada.

Salah satu saksi mata, Indri (18), warga Desa Mataiwoi, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara, mengungkapkan ketegangan yang terjadi di Kos Mita.

"Saya melihat ketika pertengkaran terjadi, Sela dan Adel saling berteriak dan Muh. Ridzkal berusaha melerai mereka. Tiba-tiba, Sela mengambil pisau dan ingin menusuk Adel, tetapi Ridzkal berhasil menghentikannya," tutur Indri.

Saat ini, korban sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah Sakit Bhayangkara Kendari. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga