adplus-dvertising

Piala Dunia 2022 Malam Ini, Beban Berat Ronaldo hingga Pelatih Brazil Berdoa di Masjid

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 24 November 2022
290 dilihat
Piala Dunia 2022 Malam Ini, Beban Berat Ronaldo hingga Pelatih Brazil Berdoa di Masjid
Cristiano Ronaldo akan menjalani pertandingan kontra Ghana malam nanti di Piala Dunia 2022 Qatar. Ronaldo dibayangi beban berat setelah baru saja dilepas Manchester United. Foto: Repro Bola.com

" Jelang pertandingan Timnas Brazil kontra Serbia malam nanti, pelatih Timnas Brasil, Tite, menyempatkan diri mengunjungi masjid di Qatar "

QATAR, TELISIK.ID - Piala Dunia 2022 hari ini, Kamis (24/11/2022), akan menyajikan laga-laga Grup G dan H yang mempertemukan Portugal vs Ghana dan Brazil vs Serbia.

Duel Portugal melawan Timnas Ghana dalam laga pertama Grup H Piala Dunia 2022 bisa menjadi kesempatan untuk Cristiano Ronaldo menjauh dari rival abadinya, Lionel Messi, dan mengukir sejarah di ajang empat tahunan tersebut.

Melansir Bolasport.com, pertandingan ini jelas sangat dinanti karena menjadi titik awal perjalanan Cristiano Ronaldo di Qatar. Apalagi, Piala Dunia 2022 diperkirakan bakal menjadi panggung terakhir CR7 bersama Portugal di pentas ini.


Namun Ronaldo datang ke Piala Dunia 2022 dengan performa buruk. Di Man United, kekasih Georgina Rodriguez ini tak mampu menembus skuad utama pada musim ini sehingga lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Hal itu membuat Ronaldo baru tampil 10 kali di Liga Inggris dengan waktu bermain sebanyak 510 menit.

Dari jumlah laga tersebut, Ronaldo cuma mencetak 1 gol. Baru-baru ini juga Manchester United telah melepas Ronaldo. Selain itu, Ronaldo juga belum tentu akan menjadi starter dalam laga kontra Ghana malam nanti.

Baca Juga: Fans Jepang Pungut Sampah dan Bersihkan Stadion Usai Menang Atas Jerman

Ada kemungkinan pelatih Portugal, Fernando Santos, akan kembali memasang duet Andre Silva dan Joao Felix di lini depan seperti saat membungkam Timnas Nigeria 4-0 di laga persahabatan. Jika pun tampil sejak menit awal, Ronaldo diprediksi tak akan bermain penuh.

Sementara itu dilansir dari ESPN, jelang pertandingan Timnas Brazil kontra Serbia malam nanti, pelatih Timnas Brasil, Tite, menyempatkan diri mengunjungi masjid di Qatar.

Baca Juga: Aksi Tutup Mulut Timnas Jerman saat Lawan Jepang Lambang Dukungan LGBT

Tite mengunjungi sebuah masjid di Kota Doha, Qatar, setelah memimpin sesi latihan rutin Timnas Brasil. Tite berjalan kaki karena masjid itu terletak tepat di depan lokasi latihan Timnas Brasil, Grand Hamad Stadium.

Tite seorang diri berdoa dan bermeditasi selama sekitar 20 menit di dalam masjid tersebut. Setelah menyelesaikan kegiatan di masjid, Tite langsung kembali ke lokasi penginapan Timnas Brasil, Westin Doha Hotel & Spa.

Menurut salah satu media Brasil, Globo, Tite memang seorang religius yang punya kebiasaan mengunjungi tempat ibadah ketika mendampingi timnya bermain di luar Brasil. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga