Pilkada Muna: Pasangan Bahtera Diyakini Raup 50 Ribu Suara

Sunaryo, telisik indonesia
Selasa, 03 September 2024
0 dilihat
Pilkada Muna: Pasangan Bahtera Diyakini Raup 50 Ribu Suara
Pasangan Bahtera bersama AP2 Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Bachrun Labuta-La Ode Asrafil Ndoasa, yang dikenal dengan akronim Bahtera, terus menggalang dukungan dari berbagai elemen "

MUNA, TELISIK.ID - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Bachrun Labuta-La Ode Asrafil Ndoasa, yang dikenal dengan akronim Bahtera, terus menggalang dukungan dari berbagai elemen.

Kali ini, Bahtera mendapatkan dukungan penuh dari Aliansi Pemuda dan Pelajar (AP2) Sulawesi Tenggara. Dewan Pembina AP2 Sulawesi Tenggara, La Ode Hasanuddin Kansi, menegaskan bahwa lembaganya akan berupaya keras untuk memenangkan pasangan Bahtera. AP2 telah membentuk tim untuk melakukan konsolidasi di 22 kecamatan.

"Insya Allah, AP2 bersama seluruh pendukung dan simpatisan akan mengantarkan pasangan Bahtera menjadi bupati dan wabup terpilih," kata Hasanuddin Kansi, Selasa (3/9/2024).

Baca Juga: Kuota PPPK Muna 400, Nakes Paling Besar

Ia yakin pasangan Bahtera akan meraup sekitar 50 ribu suara pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November nanti.

"Kami yakin, jika terdapat lima calon, Bahtera akan meraih suara 50 ribu," ujarnya.

Hasanuddin menilai bahwa Bachrun Labuta dan Asrafil adalah sosok yang layak memimpin Bumi Sowite. Ia optimis bahwa di bawah kepemimpinan Bahtera, perekonomian akan semakin meningkat dan pembangunan infrastruktur akan merata, menjadikan Bumi Sowite setara dengan daerah-daerah lain di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Bapaslon Bahtera Komitmen Tingkatkan PAD dan Buka Lapangan Kerja Baru

Sementara itu, Bachrun Labuta menyampaikan terima kasih atas dukungan dari AP2 Sulawesi Tenggara. Ia mengatakan bahwa Muna dapat maju dan berkembang melalui kerja sama.

Bachrun juga mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, agar cita-cita besar untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat dapat terwujud. (B)

Penulis: Sunaryo  

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga