Danrem 072/Pamungkas Kunjungi Kantor Perwakilan Telisik

Affan Safani Adham, telisik indonesia
Senin, 06 Juli 2020
0 dilihat
Danrem 072/Pamungkas Kunjungi Kantor Perwakilan Telisik
Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, SIP, MM. Foto: Ist.

" Kami ke sini dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danrem 072/Pamungkas. "

YOGYAKARTA, TELISIK.ID - Di sela kesibukannya sebagai Komandan Korem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, SIP, MM, menyempatkan diri untuk mengunjungi Kantor Perwakilan Telisik, Jl. Taqwa No 2 Notoprajan, Yogyakarta, Senin (6/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut Danrem didampingi Kasi Intel Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Aqsah Erlangga dan Kapenrem Mayor Arm Mespan.

Pada kesempatan itu, rombongan Danrem 072/Pamungkas disambut langsung oleh Reporter Telisik Biro Yogyakarta, Affan Safani Adham.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan, tujuan kunjungannya ke Kantor Perwakilan Telisik adalah untuk bersilaturahmi.

"Kami ke sini dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danrem 072/Pamungkas," ungkapnya.

Baca juga: Sempat Hilang, 10 Pendaki Gunung Owila Ditemukan Selamat

Selain itu, Danrem 072/Pamungkas juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Korem 072/Pamungkas dengan Telisik.

"Mudah-mudahan kerjasama yang sudah baik selama ini bisa lebih ditingkatkan lagi," ujar Danrem 072/Pamungkas.

Lebih lanjut Brigjen Ibnu Bintang Setiawan, SIP, MM, juga menyampaikan agar Telisik dapat menyampaikan informasi yang dapat menyejukkan suasana Yogyakarta dan dapat memberikan informasi-informasi yang akurat.

"Selain itu juga dapat memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat  terutama pada saat pandemi COVID-19," tandasnya.

Sementara itu, Reporter Telisik di DIY, Affan Safani Adham, mengucapkan terimakasih atas kesediaan Danrem 072/Pamungkas untuk berkunjung ke Kantor Perwakilan Telisik.

"Semoga dapat lebih meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini," kata Affan, yang berharap bisa membantu Korem 072/Pamungkas untuk mempublikasikan kegiatan Korem 072/Pamungkas.

Reporter: Affan Safani Adham

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga