Harta Mira Hayati Ternyata Berasal dari Ini, Petugas Bank BRI Capek Hitung Uang Si Emas Berjalan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 24 Juli 2023
0 dilihat
Harta Mira Hayati Ternyata Berasal dari Ini, Petugas Bank BRI Capek Hitung Uang Si Emas Berjalan
Usai memborong emas di Arab Saudi, Mira Hayati kembali viral setelah memanggil petugas bank BRI di rumahnya. Foto: Repro Inews

" Sejumlah petugas Bank BRI sedikit kewalahan mengurus uang yang sangat banyak milik Mira Hayati "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Usai memborong emas di Arab Saudi, Mira Hayati kembali viral setelah memanggil petugas Bank BRI di rumahnya. Momen saat petugas bank datang menjemput tabungan milik Mira Hayati itu diunggah melalui akun TikTok pribadinya.

Ia mengaku meminta petugas Bank BRI datang ke rumahnya demi keamanan. Dalam video tersebut tampak tumpukan uang Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu yang sudah diikat dengan karet.

Sejumlah petugas bank bahkan sedikit kewalahan mengurus uang yang sangat banyak milik Mira itu. Bahkan, bos dari cabang bank tersebut juga ikut datang mengawasi setoran uang tabungan ini.

"Mantap memang Bank BRI. Ke rumah dengan teller tellernya. Bahkan sama bos-bosnya juga dipanggil," kata Mira Hayati, dilansir dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Mira Hayati Borong Emas Seberat 1 Kg saat Naik Haji dengan Harga Segini Buat Dibagi-bagi

Video tersebut sontak mencuri perhatian netizen. Bahkan, postingan tersebut sudah ditonton 9,5 juta orang.

Mira Hayati merupakan seorang CEO dan owner perusahaan yang bergerak di bidang skincare dengan brand MH Miracle Whitening Skin.

Baca Juga: Rumah dan Tas Emas Setengah Miliar, Ternyata Penghasilan Mira Hayati Jualan Skincare Segini

Melansir Mengerti.id, Brand MH Miracle Whitening Skin mempunyai ribuan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia hingga memperoleh omzet penjualan Rp 10 miliar per bulan.

Dengan kekayaan yang dimilkinya, perempuan yang kerap membagi-bagikan uang di pinggir jalan itu produknya juga telah merambah ke luar negeri.

Di antaranya ialah negara Arab Saudi, Hongkong, Malaysia dan Taiwan. Jadi tak heran ia bisa membeli tas emas. Mengenai kehidupan pribadinya, Mira Hayati memeluk agama Islam, ia mempunyai 2 anak yang cantik. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga