Pimpinan 2 OPD Kendari Kosong, Pemkot Temui KASN

Musdar, telisik indonesia
Kamis, 25 Agustus 2022
0 dilihat
Pimpinan 2 OPD Kendari Kosong, Pemkot Temui KASN
Pansel JPTP Kota Kendari Ridwansyah Taridala. Foto: Ist.

" Pemkot Kendari telah menyerahkan 3 nama hasil seleksi JPTP masing-masing OPD ke KASN untuk mendapatkan rekomendasi "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua kursi kepala OPD Pemerintah Kota Kendari kosong. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kendari menemui Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Kepala BKPSDM Kota Kendari, Sudirman mengungkapkan, dirinya bersama tim ke KASN, Kamis (25/9/2022) hari ini untuk mengkonsultasikan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) pada posisi Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) dan Kepala Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD).

Sebelumnya Pemkot Kendari telah menyerahkan 3 nama hasil seleksi JPTP masing-masing OPD ke KASN untuk mendapatkan rekomendasi.

"Kita ke sana supaya KASN itu bisa segera memberikan rekomendasi. Soal kapan rekomendasi dikeluarkan KASN, secara normal biasanya 3-4 hari terhitung saat kita berkonsultasi," ucap Sudirham.

Baca juga: Jelang HUT Ke-74, Polwan Polda Sultra Bakti Sosial di Panti Asuhan

Baca juga: BNNP Sulawesi Tenggara Beri Pelatihan ke Guru dan Pelajar SMAN 4 Kendari

Sementara Pansel JPTP Kota Kendari, Ridwansyah Taridala mengungkapkan, setelah KASN mengeluarkan rekomendasi selanjutnya 3 nama hasil seleksi JPTP diserahkan ke Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Wali Kota Kendari akan menunjuk masing-masing satu nama untuk selanjutnya dilantik sebagai Kepala Dinas Dikmudora dan Kepada BKAD.

Tiga nama masing-masing hasil seleksi JPTP yakni untuk Dikmudora di antaranya Muhidin, Mustakim dan Saemina. Untuk Jabatan Kepala BKAD Kota Kendari yakni Farida Agustina, Inand Irojasa dan Sari Handayani. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Baca Juga