Jelang HUT Ke-74, Polwan Polda Sultra Bakti Sosial di Panti Asuhan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 25 Agustus 2022
0 dilihat
Jelang HUT Ke-74, Polwan Polda Sultra Bakti Sosial di Panti Asuhan
Personel gabungan Polwan Polda Sultra melaksanakan bakti sosial di panti asuhan yang ada di Kota Kendari. Foto: Ist.

" Personel gabungan Polwan Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan bakti sosial di panti asuhan yang ada di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Personel gabungan Polwan Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan bakti sosial di panti asuhan yang ada di Kota Kendari, Kamis (25/08/2022).

Bakti sosial kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 awal September mendatang. Total ada 18 tempat yang diberikan bantuan berupa gula pasir beserta minyak goreng.

Pelaksanaan bakti sosial dipimpin oleh Kombes Pol Nursiah, S.E, M.H selaku Pakor Polwan Polda Sultra. Salah satu pengurus Panti asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Amaliyah, Muchtar Badawi mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan oleh para Polwan.

"Semoga seluruh rangkaian kegiatan menjelang hari jadi Polwan ini bisa terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Baca Juga: RSUD Kendari Naik Status, Wali Kota Lantik Sejumlah Pejabat

Baca Juga: RSUD Kota Kendari Naik Kelas Tipe B

Puncak HUT Polwan jatuh pada 1 September mendatang dan telah diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan se-Indonesia, terutama Polwan di Polda Sultra diantaranya donor darah, vaksinasi, hingga anjangsana ke purnawirawan Polwan.

Tema yang diangkat dalam rangka Hari Jadi Polwan RI (Republik Indonesia) ke-74 tahun 2022 yaitu “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”. (C-Adv)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga