Pj Bupati Konawe dan Pj Wali Kota Baubau Dilantik Hari Ini

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 25 September 2023
0 dilihat
Pj Bupati Konawe dan Pj Wali Kota Baubau Dilantik Hari Ini
Harmin Ramba dan Rasman Manafi bakal dilantik jadi Pj Bupati Konawe dan Pj Wali Kota Baubau, Senin (25/9/2023) hari ini. Foto: Kolase

" Pj Bupati Konawe dan Pj Wali Kota Baubau terpilih, Harmin Ramba dan Rasman Manafi, bakal dilantik hari ini, Senin (25/9/2023) di Kendari "

KENDARI, TELISIK. ID - Pj Bupati Konawe dan Pj Wali Kota Baubau terpilih, Harmin Ramba dan Rasman Manafi, bakal dilantik hari ini, Senin (25/9/2023) di Kendari. Informasi ini didapat dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sulawesi Tenggara, Ridwan Badallah melalui pesan WhatsApp dalam agenda Pj Gubernur.

Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto, dikabarkan bakal melantik kedua calon kepala daerah tersebut pukul 13.30 Wita di Aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur, Jl. Taman Suropati.

Kepala Biro Pemerintahan Setda Sulawesi Tenggara, Muliadi, mengonfirmasi hal tersebut. Ia membenarkan pelantikan itu bakal dilakukan sesuai jadwal yang beredar.

Baca Juga: Pembekalan di Kemendagri Sinyal Kuat Muh Rasman Manafi Dilantik jadi Pj Wali Kota Baubau

Baca Juga: KSK Ungkap Nama Pj Bupati Konawe di Malam Ramah Tamah Akhir Masa Jabatan

Sebelumnya, Kepala Kesbangpol Sulawesi Tenggara, Harmin Ramba, telah sah ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Bupati Konawe menggantikan Kery Saiful Konggoasa yang masa jabatannya segera berakhir.

Sementara itu, Asisten Deputi Pengelolaan Ruang Laut dan Pesisir di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Rasman Hanafi sebagai calon Penjabat (Pj) Wali Kota Baubau, menggantikan Laode Ahmad Monianse yang masa jabatannya berakhir pada 23 September 2023. (B)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga