Pj Bupati Muna Barat Serahkan Paket Sembako dari Presiden kepada Warga

Putri Wulandari, telisik indonesia
Selasa, 14 Mei 2024
0 dilihat
Pj Bupati Muna Barat Serahkan Paket Sembako dari Presiden kepada Warga
Penyerahan 60 paket sembako oleh Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" 500 paket sembako dari Presiden Joko Widodo diserahkan langsung oleh Pj Bupati Muna Barat kepada masyarakat tidak mampu "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - 500 paket sembako dari Presiden Joko Widodo diserahkan langsung oleh Pj Bupati Muna Barat kepada masyarakat tidak mampu.

Diketahui, saat kunjungan kerja Presiden RI ke Muna Barat yang meninjau langsung pasar tradisional Kambara dan peresmian inpres jalan daerah, presiden juga membagikan paket sembako bagi warga Muna Barat.

Paket sembako yang disediakan yaitu sebanyak 500 paket yang terdiri dari beras, gula pasir, dan minyak goreng dan lainnya. Namun, dari jumlah paket sembako tersebut belum terbagi seluruhnya.

Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo mengatakan, bantuan yang diberikan saat ini disalurkan melalui Dinas Sosial. Namun, ada beberapa warga yang telah mengambil bantuan sembako tersebut.

Baca Juga: Curhat Soal Gajinya yang Ditahan, Seorang Pria di Konawe Nekat Terobos dan Menarik Presiden Jokowi

Baca Juga: Jokowi Tinjau Pasar Tradisional di Muna Barat, Warga Sebut Suatu Berkah

"Tadi saya serahkan untuk simbolis sebagai tanda bahwa bantuan dari presiden telah diserahkan," ujarnya, Selasa (14/5/2024).

Selanjutnya, Kepala Dinas Sosial Muna Barat, La Ode Tibolo mengatakan bahwa dari paket sembako yang berjumlah 500 tinggal 60 paket yang diserahkan saat ini untuk masyarakat Muna Barat.

"Untuk masyarakat yang tidak mampu serta pedagang, sebagai bukti administrasinya masyarakat mengumpulkan KTP ke kami," ujarnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga