PKK Bombana Dukung Kegiatan Keagaaman

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Jumat, 07 Juni 2024
0 dilihat
PKK Bombana Dukung Kegiatan Keagaaman
Ketua PKK hadiri kegiatan Majlis Ta'lim di Beopinang, Kecamatan Poleang. Foto: Ist.

" Dalam melaksanakan program kerja PKK di Bombana, Istri Bupati sekaligus Ketua PKK Bombana, Aeni Mutmainah turut menghadiri dan memberi dukungan pada majelis ta’lim yang diselenggarakan di Masjid Ikhwanushaida "

BOMBANA,TELISIK.ID - Dalam melaksanakan program kerja PKK di Bombana, Istri Bupati sekaligus Ketua PKK Bombana, Aeni Mutmainah turut menghadiri dan memberi dukungan pada majelis ta’lim yang diselenggarakan di Masjid Ikhwanushaida, Kecamatan Poleang pada Kamis (6/6/2024).

Dalam sambutannya, Ketua PKK Aeni Mutmaena mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja PKK yang bertujuan memperkuat nilai-nilai keagamaan dan social di wilayah Poleang.

“Kegiatan pengajian rutin atau majlis ta’lim semacam ini sangat penting sebagai wahana menyegarkan semangat keagamaan kita, untuk menyuburkan keimanan, serta dapat menjalani kehidupan yang benar yang diridhai Allah SWT,” ungkap Ketua PKK Bombana, Aeni Mutmaenah.

Baca Juga: Akibat Pola Asuh, Pemda Bombana Fokus Atasi Stunting

Baca Juga: Ini Upaya Pemda Bombana dalam Menurunkan Angka Inflasi

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan warga setempat dengan diisi dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an, tausiyah agama, serta dialog interaktif yang memperdalam pemahaman akan ajaran agama Islam.

Aeni Mutmaenah menegaskan, pentingnya kolaborasi antara PKK dan lembaga keagamaan sebagai upaya bersama membangun moral dan karakter yang kuat dalam masyarakat Bombana. Program ini bukan hanya sampai disini saja, tetapi akan berkelanjutan.

“Dimohon kepada ibu-ibu, kegiatan ini bukan hanya hari ini saja tetapi akan berlanjut terus setiap bulan akan dilot tempatnya sehingga kabupaten, kecamatan, sampai desa bersinergi dalam pelaksanaanya,” tutup Ketua PKK Bombana. (C-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga