Polisi Bekuk 3 Pria Diduga Pencuri Selama Ini Resahkan Warga

Hir Abrianto, telisik indonesia
Minggu, 14 Februari 2021
0 dilihat
Polisi Bekuk 3 Pria Diduga Pencuri Selama Ini Resahkan Warga
Dua BB dan tiga pria diduga pelaku pencurian. Foto:Hir Abrianto/Telisik

" Dari pengakuan keduanya, aksi pencurian ini atas pesanan seorang rekan mereka yang diketahui beralamat di Boepinang, Bombana. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Satuan Polsek Poleang Timur di bawah pimpinan Ipda Suis Mail berhasil membekuk tiga pria yang beberapa bulan terakhir meresahkan warga.

Sebelumnya, warga mengeluhkan kinerja kepolisian yang lamban mengatasi aksi pencurian kendaraan roda dua, pembobolan rumah serta kasus pencurian barang berharga milik warga.

Beberapa waktu lalu, Kapolsek Poleang Timur, Ipda Suis Mail mengaku masih mengembangkan 5 kasus laporan masyarakat korban pencuarian.

Minggu, 14 Februari 2021 sekitar pukul 03.00 Wita dini hari tadi, polisi akhirnya berhasil mengamankan dua pria berinisal RM dan SN.

Baca juga: Oknum Dokter Asusila Dihukum 5 Bulan, Korban Kecewa

"Dari pengakuan keduanya, aksi pencurian ini atas pesanan seorang rekan mereka yang diketahui beralamat di Boepinang, Bombana," ujar Suis Mail kepada Telisik.id, Minggu (14/2/2021).

Atas informasi tersebut, polisi bergerak cepat dan melakukan penangkapan termasuk barang bukti berupa dua unit kendaraan roda dua.

Diungkapkan Suis Mail, Rabu tanggal 3 Januari lalu sekitar pukul 07.30 Wita ada laporan kehilangan motor Yamaha Vixion.

Kemudian, pada Selasa tanggal 9 di bulan yang sama, pencurian kembali terjadi, kali ini yang dicuri motor matic Yamaha Fino.

"Kami langsung bergerak cepat, dan saat ini kami masih melakukan pengembangan apakah masih ada pelaku atau korban lain di tangan mereka," pungkasnya. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga