Polisi Mulai Selidik Link Video Syur 21 Detik Mirip Azizah Salsha Istri Pratama Arhan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 22 Agustus 2024
0 dilihat
Polisi Mulai Selidik Link Video Syur 21 Detik Mirip Azizah Salsha Istri Pratama Arhan
Netizen dihebohkan beredarnya video syur mirip Azizah Salsha, istri Pratama Arhan. Foto: Instagram @arhanazizah.official

" Warganet kembali dibuat geger dengan viralnya sebuah video syur, diduga menampilkan sosok mirip Azizah Salsha, istri dari bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Warganet kembali dibuat geger dengan viralnya sebuah video syur, diduga menampilkan sosok mirip Azizah Salsha, istri dari bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Hal tersebut membuat pihak Ditreskrimsus Polda Metro Jaya segera melakukan penyelidikan.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak, menegaskan bahwa pihaknya telah memulai langkah-langkah penyelidikan terhadap kasus ini. Menurut Ade Safri, tim penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kini tengah bekerja keras untuk mengusut tuntas asal-usul video yang menghebohkan publik tersebut.

"Saat ini, Tim Penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan," ujar Ade Safri kepada awak media di Jakarta, Kamis (22/8/2024) seperti dilansir dari tvonews.com.

Penyelidikan ini dilakukan untuk memastikan kebenaran dari dugaan yang menyebutkan bahwa perempuan dalam video syur tersebut adalah Azizah Salsha. Ade Safri juga tidak menutup kemungkinan adanya unsur pidana dalam penyebaran video tersebut.

Jika ditemukan bukti kuat adanya tindak pidana, pihaknya akan segera meningkatkan status kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Baca Juga: Diterpa Isu Perceraian, Begini Kondisi Rumah Tangga Pratama Arhan dengan Azizah Salsha

Ade Safri menambahkan bahwa tim penyelidik sedang melakukan berbagai kegiatan penyelidikan untuk mencari dan menemukan bukti-bukti yang dapat mengungkapkan apakah benar terjadi tindak pidana dalam kasus ini.

"Tim penyelidik sedang melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana, guna menentukan dapat atau tidaknya dilakukan penyidikan," kata Ade Safri.

Sebelumnya diberitakan Telisik.id, kabar perselingkuhan yang diduga melibatkan Azizah Salsha dan Salim, kekasih dari Rachel Vennya, sudah lebih dulu menjadi sorotan di media sosial.

Namun, kehebohan ini semakin memuncak ketika sebuah video syur berdurasi 21 detik muncul di platform X, yang diduga memperlihatkan sosok mirip dengan Azizah.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @UnajuaHaya pada Selasa (21/8/2024) dini hari, dan dengan cepat menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Dalam video itu, terlihat seorang perempuan yang mengenakan kaos putih sedang melakukan video call sambil memamerkan bagian dadanya.

Baca Juga: Pratama Arhan Terancam Dicoret dari Timnas Indonesia Usai Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

Wajah perempuan dalam video tersebut dianggap sangat mirip dengan Azizah Salsha, hingga membuat warganet ramai-ramai mempertanyakan keasliannya.

Komentar dari warganet pun membanjiri platform X. Beberapa dari mereka mengaitkan video ini dengan isu perselingkuhan yang sedang ramai dibicarakan. "Jejak digital is real Zize," tulis seorang pengguna X dengan nama @devprinceps.

Sementara itu, pengguna lain seperti @wkkkrny menuliskan, "Ngeri gabisa berkata kata sama gosip ini," tulis netizen. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga