Diterpa Isu Perceraian, Begini Kondisi Rumah Tangga Pratama Arhan dengan Azizah Salsha

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 21 Agustus 2024
0 dilihat
Diterpa Isu Perceraian, Begini Kondisi Rumah Tangga Pratama Arhan dengan Azizah Salsha
Pratama Arhan dan Azizah Salsa menjawab tudingan perceraian yang dialamatkan pada rumah tangga mereka. Foto: Instagram@pratamaarhan8

" Rumah tangga pesepakbola Pratama Arhan dan selebgram Azizah Salsha kini menjadi sorotan publik. Kabar tentang isu perselingkuhan kembali mencuat, kali ini melibatkan nama Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Rumah tangga pesepakbola Pratama Arhan dan selebgram Azizah Salsha kini menjadi sorotan publik. Kabar tentang isu perselingkuhan kembali mencuat, kali ini melibatkan nama Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Isu ini tersebar setelah munculnya dugaan bahwa Azizah atau Zize, sapaan akrabnya, berselingkuh dengan Salim. Dugaan ini membuat publik penasaran mengenai kebenaran kondisi rumah tangga Arhan dan Zize.

Hampir sepanjang hari, warganet membicarakan isu ini. Seolah ingin menjawab keraguan publik, Pratama Arhan mengunggah foto pernikahannya dengan Zize. Foto itu memperlihatkan momen ketika keduanya menandatangani buku nikah.

Tak hanya itu, unggahan tersebut langsung diserbu komentar warganet. Mereka memberikan dukungan dengan menggunakan hashtag #ISTANDWITHARHAN yang semakin ramai di media sosial.

Baca Juga: Pratama Arhan Terancam Dicoret dari Timnas Indonesia Usai Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

Mengutip liputan6.com, Rabu (21/8/2024), Pratama Arhan juga membagikan momen syahdu dari pernikahannya dengan Zize di laman Instagram Story miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat keduanya tengah memeluk orang tua Arhan di hari pernikahan mereka yang digelar secara privat di Tokyo, Jepang.

Suasana haru dan penuh cinta tampak dari foto tersebut, seolah ingin menunjukkan bahwa rumah tangga mereka masih dalam kondisi baik.

Setelah beberapa jam unggahan Arhan, Azizah Salsha akhirnya memberikan klarifikasi melalui Instagram Story miliknya. Zize menuliskan kalimat yang panjang untuk menanggapi tuduhan perselingkuhan tersebut, sembari menandai akun suaminya, Arhan.

“Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," tulis Azizah mengawali pernyataannya.

Zize juga meminta agar publik tidak menyebarkan berita bohong atau fitnah yang menurutnya tidak sesuai dengan fakta.

“Mohon doa terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya,” tutup Zize dalam klarifikasinya yang juga di-repost oleh Arhan.

Awal Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Isu perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha bermula dari unggahan Instagram Story Rachel Vennya.

Dalam unggahannya, Rachel membagikan foto bersama Zize sambil menyematkan lagu Olivia Rodrigo berjudul "Traitor". Lagu tersebut mengisyaratkan adanya perselingkuhan seorang pria dengan wanita lain.

Selain itu, Rachel juga menambahkan lagu Billie Eilish berjudul "Wildflower" yang semakin memanaskan spekulasi publik tentang kedekatannya dengan Zize.

Spekulasi mengenai Azizah yang diduga menjadi selingkuhan Salim Nauderer pun menjadi topik hangat di kalangan warganet. Isu ini bahkan menjadi trending topic di Twitter atau X.

Salah satu warganet bertanya langsung kepada Rachel apakah ini hanya sekadar gimmick penjualan parfum, mengingat Azizah adalah salah satu model parfum milik Rachel.

Namun, jawaban Rachel justru menambah kecemasan publik. Ia mengaku telah dihubungi oleh Pratama Arhan, meski tidak mengungkapkan isi pembicaraan mereka.

Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa Arhan sudah mengetahui adanya masalah antara Rachel Vennya dan Azizah Salsha.

Baca Juga: Diduga Talak Azizah Salsha, Pratama Arhan Posting Foto Pernikahan

Warganet Semangati Pratama Arhan

Di tengah isu yang semakin memanas, dukungan warganet mengalir deras kepada Pratama Arhan. Banyak yang meninggalkan komentar semangat di unggahan Instagramnya, baik yang baru maupun lama. Salah satu unggahan Arhan pada 4 Mei 2024, yang awalnya sepi, mendadak dibanjiri lebih dari 54 ribu komentar.

"Apapun yang terjadi, tetap bahagia ya Arho," tulis salah satu warganet dalam komentarnya. "Semangat mas Arhan semoga TC lancar," ujar yang lainnya.

Tidak hanya itu, ada juga warganet yang memberikan nasihat kepada Arhan untuk tetap tegas dalam mengatur urusan rumah tangganya. "Arhan harus tegas kamu berhak mengatur urusan rumah tangga. Jangan biarkan rumah tangga kalian hancur cuma karena gimmick," tambah seorang pengguna Instagram.

Beberapa warganet juga mengekspresikan rasa kecewa mereka terhadap Azizah Salsha. "Udah salah jalan sih nikah sama Zizah," tulis salah satu warganet.

"Ada gitu nikah disuruh mertua, disuruh berkarir puluhan tahun di luar, sedangkan istrinya Arhan keluyuran mulu. Laki-laki baik harus dapet yang terbaik, tinggalin," komentar warganet lainnya. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga