PPIR Trenggalek Solid Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Jumat, 06 Januari 2023
0 dilihat
PPIR Trenggalek Solid Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024
Para anggota PPIR Trenggalek gelar konsolidasi dan sosialisasi untuk memenangkan suara Prabowo di Pilpres 2024 mendatang. Foto: Ist.

" Dukungan purnawirawan TNI di Trenggalek untuk Prabowo Subianto terus mengalir. Para mantan prajurit tersebut berbondong-bondong memberikan dukungan ke Ketum Partai Gerindra tersebut dan menyatakan dukungan masuk dalam Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) cabang Trenggalek "

SURABAYA, TELISIK.ID - Dukungan purnawirawan TNI di Trenggalek untuk Prabowo Subianto terus mengalir. Para mantan prajurit tersebut berbondong-bondong memberikan dukungan ke Ketum Partai Gerindra tersebut dan menyatakan dukungan masuk dalam  Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) cabang Trenggalek.

Ketua PPIR Trenggalek Serma (PUR), Edy Suryono mengatakan, dukungan untuk Prabowo Subianto terus mengalir sampai bawah di Jawa Timur. Dukungan para purnawirawan tersebut, lanjut Edy, karena melihat sosok Prabowo lebih pas menjadi presiden dibandingkan yang lainnya.

"Pak Prabowo sudah teruji di dalam dan luar negeri sehingga layak untuk diusung menjadi calon presiden dan harus dimenangkan dalam Pemilu 2024 mendatang," katanya saat dikonfirmasi sedang menghadiri konsolidasi PPIR di Trenggalek, Jumat (6/1/2023).

Baca Juga: Kepala BKPSDM Kolaka Utara Non Aktif Divonis 4 Tahun Penjara

Edy mengatakan dalam kabinet pemerintah saat ini. Sosok Prabowo bisa dikategorikan menteri terbaik dalam hal kinerja dalam pemerintahan Joko Widodo.

"Itu salah satu modal besar. Beliau bisa menunjukan kepada rakyat, ditunjuk menjadi Menteri Pertahanan, Pak Prabowo bisa mengemban tugas dengan baik. Apalagi dimandati rakyat menjadi presiden,” terangnya.

Sedangkan Wakil Ketua Gerindra Jawa Timur, Noer Soetjipto mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi penuh dukungan PPIR tersebut.

Baca Juga: Minim Rambu Lintas Penyebab Laka Lantas Kereta Api di Jawa Timur Meningkat

"Sebagai bagian dari Partai Gerindra, PPIR telah membuktikan loyalitasnya untuk memberikan dukungan penuh kepada pak Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang. Tentunya bersama Gerindra, PPIR akan terus bergerak ke bawah mengantar Pak Prabowo memenangkan pilpres," jelas pria yang juga anggota DPRD Jawa Timur ini.

Pria asli Trenggalek ini kembali menegaskan sosok Prabowo memiliki pengalaman mumpuni dalam mengelola negara. QKarena, pernah menjabat pada sejumlah posisi strategis dari mulai TNI, ketua partai politik, hingga Menhan.

"Semua pengalaman itu, tentunya menjadi modal dalam menghadapi setiap tantangan bangsa ke depan," tandas pria bergelar profesor ini. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga