adplus-dvertising

Presiden Jokowi Bagi-Bagi Berkah di Baubau

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Selasa, 27 September 2022
617 dilihat
Presiden Jokowi Bagi-Bagi Berkah di Baubau
Hj. Ratna salah seorang penerima bantuan uang tunai langsung dari presiden Joko Widodo. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" Sejak kedatangan Jokowi di Bandara Betoambari Senin (26/9/2022) sore, ribuan warga telah berbaris di pinggir-pinggir jalan untuk menyambut kedatangan orang nomor 1 di Indonesia "

BAUBAU, TELISIK.ID - Ribuan masyarakat  antusias menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo di Kota Baubau, sejak tanggal  26 sampai 27 September 2022.

Dari pantauan Telisik.id, sejak kedatangan Jokowi di Bandara Betoambari Senin (26/9/2022) sore, ribuan warga telah berbaris di pinggir-pinggir jalan untuk menyambut kedatangan orang nomor 1 di Indonesia.

Apalagi Presiden Jokowi juga membagi-bagikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Baubau.


Hj. Ratna, salah seorang pedagang sembako di Pasar Wameo mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan mendapat bantuan langsung dari presiden.

Baca Juga: Viral: Jokowi Ketuk Rumah Warga di Baubau Malam Hari, Emak-Emak Kaget Bilang Begini

"Saya sangat senang dan tidak menyangka akan mendapat bantuan dari presiden, rasanya kayak saya mimpi," ujar Hj. Ratna kepada Telisik.id, Selasa (27/9/2022).

Hj. Ratna kemudian mengatakan bahwa bantuan uang tersebut akan ia jadikan tambahan modal usaha sebagai pedagang sembako di Pasar Wameo.

Baca Juga: Presiden Jokowi Diberi Gelar Kesultanan Buton La Ode Muhammad Joko Widodo Lakina Bawaangi Yi Nusantara

Sementara itu salah seorang warga Pasarwajo, Miati, mengaku telah menunggu kedatangan presiden sejak pukul 1 malam.

"Saya dari Pasarwajo jam 1 tadi malam dan walaupun saya tidak mendapat bantuan langsung dari presiden, tapi paling tidak saya bisa melihat langsung wajah beliau," tutur Miati. (B)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali 

Baca Juga