Pria ini Pesan PSK yang Ternyata Istrinya Sendiri

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 27 Februari 2023
0 dilihat
Pria ini Pesan PSK yang Ternyata Istrinya Sendiri
Seorang pria di China kaget saat mengetahui PSK yang dipesannya adalah istrinya sendiri. Foto: Repro Health.grid.id

" Seorang pria di Kota Xi'an, Provinsi Shaanxi China, shock saat dirinya mencoba memesan PSK sepulang kerja dan mengetahui bahwa PSK yang ia pesan adalah istrinya sendiri "

XI'AN, TELISIK.ID - Seorang pria di Kota Xi'an, Provinsi Shaanxi China, shock saat dirinya mencoba memesan PSK sepulang kerja dan mengetahui bahwa PSK yang ia pesan adalah istrinya sendiri.

Dilansir dari Kompas.com, sang istri pun kaget antara kesal karena mendapati sang suami “jajan” dan bingung setelah ketahuan punya “pekerjaan sampingan”. Cerita bermula ketika pria asal Xi’an itu baru pulang kerja dari luar kota.

Dia kemudian menyewa hotel di dekat stasiun kereta karena sudah larut malam dan tidak ingin menyusahkan keluarganya. Nah, di hotel, ketika bersiap-siap untuk tidur, pria itu tiba-tiba melihat ada secarik kertas yang diselipkan di bawah pintu.

Dia lalu mengambilnya dan segera menyadari bahwa itu adalah "penawaran jasa" dari pekerja seks. Kertas itu berisi foto perempuan seksi dan nomor kontak yang dapat dihubungi. Dia lalu terangsang secara seksual dan menghubungi nomor tersebut.

Tidak berselang lama, pekerja seks itu sampai di depan pintu kamarnya. Si pria kemudian bergegas membuka pintu dan segera bergegas kembali ke tempat tidurnya, menunggu untuk “dilayani”.

Baca Juga: Bocah Laki-Laki Tahanan ISIS Dijadikan Budak Seks, Dipaksa Hamili Wanita

Perempuan itu lalu masuk ke kamar dan melepas jas dan maskernya. Tetapi, setelah melihat pria itu, dia buru-buru mengenakan kembali jasnya dan mencoba pergi dengan tergesa-gesa.

Seakan tak mau melewatkan kesempatan, pria tersebut pun lalu menghentikan wanita itu. Ketika sang pekerja seks berbalik badan, pria itu menyadari bahwa perempuan itu sebenarnya adalah istrinya.

Pria itu sebenarnya mengetahui jika istrinya juga mencari penghasilan sampingan di malam hari. Tapi, dia tidak mengetahui secara spesifik pekerjaan yang dilakukan oleh istrinya. Sebagaimana diberitakan World of Buzz pada Sabtu (25/2/2023), keadaan menjadi sangat buruk setelah pria itu mendapati pekerja seks yang dia pesan ternyata adalah sosok istrinya.

Pria itu kemudian dilaporkan melemparkan istrinya ke lantai sebelum kemudian menendang dan memukulnya. Teriakan dan panggilan minta tolong perempuan itu membuat penghuni dan anggota staf hotel kagat dan segera menghubungi polisi.

Baca Juga: Kisah Kelam Remaja Paris Hilton: Diperkosa, Hamil hingga Aborsi

Dikutip Pop.grid.id, kedua pihak lalu dibawa ke kantor polisi. Pria itu menghabiskan 8 hari di balik jeruji besi dan menerima denda 400 yuan (sekitar Rp 870.000).

Sedangkan perempuan itu harus tinggal di balik jeruji besi selama 3 hari dengan denda 200 yuan (sekitar Rp 435.000). Surat kabar Sing Tao Daily dan Oriental Daily melaporkan pada Rabu (22/2/2023), bahwa pasangan itu dalam kesehariannya menjalankan long distance marriage (LDM) atau hubungan jarak jauh pada pernikahan.

Mereka hanya bertemu ketika Tahun Baru  liburan musim panas setiap tahun. (C)

Penulis: Adinda Adinda Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga