Pria Ini Punya 35 Pacar, Kuras Uang dan Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Wanita

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 25 Mei 2023
0 dilihat
Pria Ini Punya 35 Pacar, Kuras Uang dan Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Wanita
Seorang pria Jepang menjalin hubungan asmara dengan 35 wanita. Dia berbohong kepada 35 pacarnya soal hari ulang tahunnya agar memperoleh banyak hadiah. Foto: Repro Newsflash

" Pria bernama Takashi Miyagawa ditangkap polisi atas tuduhan penipuan. Ulah curangnya berakhir setelah para wanita bersatu dan mengungkap trik licik Miyagawa "

TOKYO, TELISIK.ID - Seorang pria Jepang menjalin hubungan asmara dengan 35 wanita. Dia berbohong kepada 35 pacarnya soal hari ulang tahunnya agar memperoleh banyak hadiah.

Pria bernama Takashi Miyagawa berusia 39 tahun, akhirnya ditangkap polisi atas tuduhan penipuan. Ulah curangnya berakhir setelah para wanita tersebut bersatu dan mengungkap trik licik Miyagawa.

Miyagawa, pekerja paruh waktu dari wilayah Kansai di Jepang selatan, telah menjalin hubungan asmara dengan 35 wanita pada saat yang bersamaan. Dilansir dari Sindonews.com, dia selama ini berbohong tentang tanggal lahirnya untuk menipu pacarnya.

Hal itu dia lakukan untuk mendapatkan hadiah sepanjang tahun, ia mengaku mempunyai tanggal ulang tahun berbeda kepada setiap wanita.

Baca Juga: Wanita Ini Berbagi Suami dengan Ibu dan Adiknya, Bercinta Secara Bergiliran

Baca Juga: Klaim Diri Paling Tampan di Dunia, Pria Ini Pamer 6 Pacarnya yang Dihamili Bersamaan

Seorang wanita berusia 47 tahun menyebut Miyagawa telah membohonginya dengan mengaku berulang tahun pada 22 Februari. Selain itu, wanita lainnya berusia 40 tahun juga mengaku hal sama.

Bedanya, pria berusia 39 tahun itu menyebut dirinya berulang tahun pada bulan April. Berbagai kebohongan pun dilakukan oleh Miyagawa demi mendapatkan keinginannya. Dilansir dari Kumparan.com, bahkan, seorang wanita yang dirahasiakan nama dan identitasnya membeberkan bagaimana ia tertipu oleh bujuk rayu dari pria yang hanya bekerja sebagai marketing part time tersebut.

"Saya mengatakan kepadanya, 'Saya tidak ingin melakukan itu kecuali kamu adalah seseorang yang ingin menikahi saya dan benar-benar bersamaku di masa depan. 'Dia menjawab, 'saya serius. Aku akan bersamamu selama sisa hidupku'," ucap salah satu korban Miyagawa yang tertipu dan menguras uangnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga