Klaim Diri Paling Tampan di Dunia, Pria Ini Pamer 6 Pacarnya yang Dihamili Bersamaan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 07 Mei 2023
0 dilihat
Klaim Diri Paling Tampan di Dunia, Pria Ini Pamer 6 Pacarnya yang Dihamili Bersamaan
Pria asal Nigeria, Mike Eze-Nwalie Nwogu, memamerkan enam wanita yang tengah hamil. Mike mengklaim bahwa dialah yang menghamili mereka secara bersamaan. Foto: Repro Instagram

" Mike Eze-Nwalie Nwogu, pemilik klub malam Club Uno di Lagos, dikenal sebagai playboy kelas kakap Nigeria "

NIGERIA, TELISIK.ID - Pada 2021 lalu seorang pria playboy yang mengklaim dirinya paling tampan di dunia, jadi pusat perhatian di pesta pernikahan aktor Williams Uchemba.

Bagaimana tidak, pria asal Nigeria bernama asli Mike Eze-Nwalie Nwogu ini memamerkan enam wanita yang tengah hamil. Melansir Indozone.com, Mike mengklaim bahwa dialah yang menghamili enam pacarnya tersebut secara bersamaan.

Mike yang memakai jas berwarna pink, memperlihatkan saat dia memperkenalkan satu per satu pacarnya dan mencium perut dari beberapa wanita yang memakai busana senada tersebut.

Dia dianggap terlalu mencuri perhatian yang seharusnya dirasakan oleh temannya yang sedang menikah, Williams Uchemba.

Baca Juga: Tak Ada Pria, Suku Wanita di Hutan Amazon Bikin Geger Bisa Hamil dan Melahirkan

Pemilik klub malam Club Uno di Lagos ini memang sudah dikenal sebagai playboy kelas kakap Nigeria. Dia pernah mengatakan bahwa wanita cantik belum tentu hanya bisa dimiliki oleh satu pria saja.

Di unggahan terbarunya di Instagram, Mike memperlihatkan momen saat dia tidur bersama beberapa wanita yang diduga tak memakai busana. Para wanita itu juga tampak memandikan dirinya setelah bangun tidur.

Baca Juga: Putus Nyambung, Gigi Hadid Kini Hamil Anak Zayn Malik

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Mike mengunggah foto keluarga bersama 6 bayi dan 6 ibunya. Melansir Tribunnews.com, semua wanita Mike hidup akur merawat bayi-bayi mereka.

"Selamat hari demokrasi, kita berharap dan agitasi menjadi lebih baik untuk hari esok. Bukan hanya masa sekarang, tapi untuk masa depan anak-anak kita dan generasi yang akan datang. Empat laki-laki dan 2 perempuan. Ibu dan bayi semua dalam kondisi baik dan sempurna. Aku mencintai mereka semua," tulis Mike dalam unggahan itu.

Keenam anak Mike itu diberi nama Ebuka, Yomi, Bayo, Chioma, Rukayat, dan Michel Junior. Di foto yang lain, Mike juga memamerkan kebersamaan 6 istrinya berfoto sambil membawa stroller bayi-bayi mereka. Dalam unggahan itu, Mike berjanji akan selalu memperlakukan mereka dengan baik. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga