Pria Lebih Suka Seks Oral Ketimbang Penetrasi, Dokter Boyke Beber Alasan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 16 Mei 2023
0 dilihat
Pria Lebih Suka Seks Oral Ketimbang Penetrasi, Dokter Boyke Beber Alasan
Seks oral ternyata lebih disukai pria di banding seks dengan melakukan penetrasi langsung. Foto: Heatlh.kompas.com

" Seks tidak hanya tentang penetrasi, seks oral juga jadi aktivitas yang disenangi pasangan. Bahkan menurut Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, lebih banyak pria yang lebih suka seks oral dibanding penetrasi langsung "

KENDARI, TELISIK.ID - Seks tidak hanya tentang penetrasi, seks oral juga jadi aktivitas yang disenangi pasangan. Bahkan menurut Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, lebih banyak pria yang lebih suka seks oral dibanding penetrasi langsung.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id, lebih lanjut dr Boyke menambahkan, saat oral seks, pria akan mudah merasa terangsang karena merasakan berbagai hal pada area sensitifnya. Terlebih, Mr P memang merupakan salah satu titik sensitif yang dimiliki pria yang harus mendapatkan eksplorasi saat hubungan seks.

"Cowok tuh dioral, ntar terakhir baru masuk. Karena ketika dioral itu rasanya macem-macem," ujar dia seperti yang Suara.com kutip melalui TikTok @herbalbpomhalal, pada Senin (15/5/2023).

Baca Juga: Apa Itu Seks Oral? Kenali Fakta dan Bahayanya Bagi Tubuh

Ia menambahkan, saat melalukan oral seks, pria akan merasakan bibir, lidah, kerongkongan, dan lainnya sekaligus.

"Pokoknya kalo permen nano-nano lah. Itu yang membuat dia puas," tambah dr Boyke lagi. 

Karenanya, ia membandingkannya dengan cara eksplorasi Pekerja Seks Komersial (PSK) yang paham akan titik sensitif pria yang bisa menimbulkan rangsangan.

Baca Juga: Eks Barcelona Dani Alves Ditangkap Polisi Diduga Paksa Wanita Seks Oral

"Jadi pada beberapa pekerja seks profesional dia akan melakukan rangsangan-rangsangan pada titik-titik origin pria. Dengan segala macem, payudaranya lah, lidahlah, menggunakan hidungnya lah menggunakan segala macem," tambahnya lagi.

Dikutip dari Viva.co.id, oral seks sendiri bisa aman dilakukan oleh pasangan dengan ketentuan tertentu. Seksolog dokter Boyke mengungkap ada dua hal penting yang membuat seks oral itu tidak menimbulkan penyakit menular seksual, pertama harus dilakukan oleh satu pasangan tanpa berganti-ganti, dan kedua tetap menjaga hygine atau kebersihan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga