Eks Barcelona Dani Alves Ditangkap Polisi Diduga Paksa Wanita Seks Oral

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 21 Januari 2023
0 dilihat
Eks Barcelona Dani Alves Ditangkap Polisi Diduga Paksa Wanita Seks Oral
Pesepak bola Dani Alves ditangkap polisi Barcelona, ia diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita di toilet sebuah klub malam. Foto: CNN

" Pesepak bola Dani Alves ditangkap kepolisian Barcelona atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan di toilet sebuah klub malam di Catalunya. Ia diduga memaksa korban untuk melakukan seks oral "

BARCELONA, TELISIK.ID - Pesepak bola Dani Alves ditangkap kepolisian Barcelona atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan di toilet sebuah klub malam di Catalunya. Ia diduga memaksa korban untuk melakukan seks oral.

Dikutip dari Sport.detik.com, Dani Alves ditangkap kepolisian Barcelona pada Jumat (20/1/2023) waktu setempat. Mantan pemain Sevilla, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Juventus itu disebut melakukan pelecehan seksual pada seorang perempuan.

Peristiwa itu terjadi di sebuah klub malam terkenal di Barcelona pada akhir 2022. Menurut laporan El Periodico yang dilansir Marca, Dani Alves kemudian mengundang si korban duduk di area VIP.

Baca Juga: Eks Bintang Porno Cantik Banting Setir jadi Petinju, Belum Terkalahkan

Di sana, Dani Alves dilaporkan mulai melecehkan si perempuan. Dimulai dari meraba yang membuat si korban tak nyaman, pesepak bola Brasil itu kemudian mengajak korbannya ke sebuah ruangan. Di dalam ruangan itu, Dani Alves dikabarkan memaksa si korban memberinya seks oral. Bukan cuma itu, Dani Alves juga dikabarkan bersikap kasar pada korbannya.

Seusai kejadian, korban langsung ke rumah sakit. Ia kemudian melaporkan kejadian itu dengan bukti pakaian yang ia gunakan saat dilecehkan serta hasil medis pemeriksaannya. Dani Alves, yang kini membela klub Meksiko UNAM, kini tinggal menunggu penyelesaian kasus hukumnya. Ia bisa berakhir dipenjara atau paspornya ditahan.

Baca Juga: Ini Pemenang Miss Universe 2022

Sementara dilansir dari Goal.com, pria asal Amerika Selatan itu sekarang akan dibawa ke Ciutat de la Justicia di Barcelona, di mana ia akan menghadiri sidang pengadilan dan hakim akan memutuskan situasi sementara sementara kasusnya sembari menunggu hasil penyelidikan.

"Ya, saya berada di tempat itu, dengan lebih banyak orang, bersenang-senang. Dan orang-orang yang mengenal saya tahu bahwa saya suka menari. Saya menari dan menikmati diri saya sendiri tanpa menyerang ruang orang lain," Kata Alves membantah tuduhan tersebut.

"Saya tidak tahu siapa wanita itu. Anda tiba di kamar mandi dan Anda tidak perlu bertanya siapa yang ada di sana. Saya tidak pernah menginvasi ruang siapa pun. Bagaimana saya akan melakukannya dengan seorang wanita atau seorang gadis? Tidak, demi Tuhan," tutupnya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga