Profil Anak Sulung Ferdy Sambo, Gadis Cantik Ingin Ikuti Jejak Putri Cendrawathi

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 21 Agustus 2022
0 dilihat
Profil Anak Sulung Ferdy Sambo, Gadis Cantik Ingin Ikuti Jejak Putri Cendrawathi
Profil Trisha Eungelica Ardyadana Sambo ingin ikuti jejak Ibundanya Putri Cendrawathi sebagai seorang dokter. Foto: Viva.co.id

" Sosok putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi belakangan membuat heboh jagad media sosial "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kasus penembakan terhadap mendiang Brigadir J oleh mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo hingga saat ini masih terus diselidiki dan diikuti masyarakat hingga motif pembunuhan dan keadilannya terungkap. 

Ferdy Sambo sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dan terbaru sang istri Putri Candrawathi juga telah ditetapkan menjadi tersangka.

Hal itu memberikan dampak bagi keluarga dan anak-anak dari Ferdy Sambo. Salah satu yang paling merasakan adalah Trisha Eungelica Ardyadana Sambo.

Berikut Telisik.id merangkum profil Trisha Eungelica Ardyadana Sambo dilansir dari berbagai sumber.

Melansir Jatimnetwork, Trisha Eungelica Ardyadana Sambo merupakan gadis 21 tahun yang memiliki paras cantik. Diketahui kini ia sedang menempuh pendidikan tinggi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Jakarta. Trisha ingin mengikuti jejak sang ibu, Putri Candrawathi.

Baca Juga: Profil Lengkap Putri Cendrawathi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Kenal Ferdy Sambo di Sini

Seperti diketahui, Putri Candrawathi memiliki gelar dokter gigi (drg) di depan namanya. Trisha Eungelica Ardyadana Sambo aktif di media sosialnya, namun kini akun Instagram pribadinya diketahui telah dinonaktifkan.

Melansir Tribunnewsbogor.com, sosok putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi belakangan membuat heboh jagad media sosial.

Hal itu terjadi sebuah akun bernama agiswaputri7 membongkar sosok asli anak Ferdy Sambo. Memiliki wajah cantik perpaduan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha murah senyum di depan kamera.

Trisha memiliki rambut panjang yang diwarnai ombre kecoklatan di ujungnya. Usai didandani seraya mengenakan kebaya hitam bertabur hiasan bunga merah, Trisha tampil menawan.

Kecantikan Trisha sontak disoroti khalayak yang tak ragu memujinya. Bukan cuma soal penampilan dan wajah, khalayak juga menyoroti perihal pendidikan Trisha.

Baca Juga: Sosok Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Nyanyi di HUT Ke-77 RI Depan Jokowi

Sosok Trisha nyatanya sempat mencuri perhatian khalayak beberapa waktu lalu.

Saat Putri Candrawathi pertama kali muncul di depan awak media pada Minggu (7/8/2022), Trisha turut mendampingi.

Di samping sang ibu, Trisha setia menemani Putri Candrawathi yang mengucap sepatah dua patah kata terkait Ferdy Sambo yang kini terjerat kasus pembunuhan berencana.

Kala itu, Trisha mengenakan baju dan masker berwarna putih yang dipadankan dengan kacamata hitam. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga