Puluhan Baliho Caleg Terjun ke Laut

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 18 Desember 2023
0 dilihat
Puluhan Baliho Caleg Terjun ke Laut
Puluhan alat peraga kampanye milik caleg terjun ke laut, warga juga menyingkirkan baliho yang jatuh di tengah jalan. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Puluhan baliho atau alat peraga milik para caleg terun ke laut, hal itu diakibatkan pasca terjadinya hujan dan agin keras yang melanda Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Puluhan baliho atau  alat peraga milik para caleg terun ke laut, hal itu diakibatkan pasca terjadinya hujan dan agin keras yang melanda Kota Kendari.

Pasca terjadinya hujan dan angin kencang di Kota kendari sejak Sabtu hingga Minggu sore membuat puluhan baliho yang berada di sepanjan poros By Pass Jalan Ir H Alala dan poros Jalan Tapak Kuda membuat puluhan baleho para caleg berterbangan hingga jatuh ke laut.

Seperti disampaikan seorang warga, Fajrin yang mengaku hendak pulang ke rumahnya di wilayah Anduonoho ketika di tengah perjalanan, tiba-tiba angin kencang yang membuat sejumlah baliho berjatuhan di tengah jalan hingga membuat jalan sempat macet.

Baca Juga: Penembak Nelayan Bajo Belum Dipidana, Masyarakat Bajo Tuntut Keadilan

"Terpaksa saya kasih pundah ke pinggir jalan," ungkap Fajrin, Senin (18/12/2023).

Berdasarkan pantauan Telisik.id, hampir di sepanjang jalan telah berjejer baliho yang masih terlihat berdiri kokoh, namun beberapa pula baliho milik para caleg jatuh dan terbanting ke laut.

Sementara itu terlihat juga di pertigaan Jalan Asrama Haji, salah seorang warga sedang menyingkirkan baliho caleg yang  terbentang di tengah jalan hingga menghalangi kendaraan lain.

Baca Juga: 16 Casis Bintara Rekpro 2023 Polda Sulawesi Tenggara Lulus Terpilih

Warga berharap agar para caleg memasang baliho atau alat peraga kampanye mereka dipajang agak jauh dari pinggiran jalan.

"Kita berharap agar tim yang memasang baliho lebih ke pinggir dan tidak membahayakan orang lain," ujar warga lainnya Rizal. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga