RD - FPK Siap Tuntaskan Pengaspalan Jalan di Wonggeduku Barat Kabupaten Konawe

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Jumat, 13 September 2024
0 dilihat
RD - FPK Siap Tuntaskan Pengaspalan Jalan di Wonggeduku Barat Kabupaten Konawe
Bakal Calon Bupati Konawe Rusdianto siap tuntaskan pengaspalan di Kecamatan Wonggeduku Barat di tahun pertama. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto dan Fachry Pahlevi Konggoasa (RD – FPK), menyatakan siap tuntaskan pengaspalan jalan di Kecamatan Wonggeduku Barat jika terpilih di Pilkada 2024 "

KONAWE, TELISIK.ID – Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto dan Fachry Pahlevi Konggoasa (RD – FPK), menyatakan siap tuntaskan pengaspalan jalan di Kecamatan Wonggeduku Barat jika terpilih di Pilkada 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rusdianto saat mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Wonggeduku Barat, yang dihadiri ratusan rekawan, di Desa Linonggasai, Jumat (13/9/2024).

Selain Rusdianto - Fachry, turut hadir di pengukuhan ini adalah Ketua Tim Pemenangan, Irawan Laliasa; anggota DPRD Konawe Dapil II, Abdul Rahim; Konsultan Politik dan Konsultan Hukum RD – FPK; serta sejumlah tokoh masyarakat Wonggeduku Barat.

Baca Juga: Rahmatnya Muna Janjikan Perbaikan Jalan dan Air Bersih di Watoputeh

Rusdianto mengungkapkan janji politiknya khusus untuk masyarakat Wonggeduku Barat. Ia mengaku menerima banyak masukan terkait jalan-jalan di Wonggeduku Barat yang banyak mengalami kerusakan.

“Tahun pertama RD - FPK setelah dilantik, kami akan langsung aspal jalan-jalan rusak di Kecamatan Wonggeduku Barat. Ini bukan sekadar janji, tapi komitmen kami bersama masyarakat Wonggeduku Barat. Rekam kata-kata saya ini agar menjadi bukti janji saya,” tegas Rusdianto.

Rusdianto juga memaparkan sejumlah program prioritas yang bakal dikerjakan pasangan RD - FPK. Beberapa di antaranya yakni program dana blockgrant Rp 200 juta per desa/kelurahan, mobil operasional per desa/kelurahan, beasiswa S1, S2, dan S3.

Baca Juga: Kukuhkan Tim Pemenangan Baru Pilbup Buton, Alvin - Syarifudin Siapkan Digitalisasi Desa

Selain itu bantuan alsintan (alat dan mesin pertanian, red) dan pupuk bersubsidi, pengobatan gratis warga tidak mampu, serta program kesejahteraan untuk imam masjid, guru ngaji, pendeta, aparat desa, hingga pemangku adat.

“Kita juga akan memberangkatkan umrah seribu imam dan guru ngaji se-Kabupaten Konawe,” jelas pria yang telah empat kali menang pemilihan legislatif di Konawe ini.

Sekadar diketahui, RD - FPK telah mengukuhkan tim pemenangan di sejumlah kecamatan, dimulai dari wilayah Sampara Raya, Asaki Raya dan berlanjut ke Wonggeduku Barat dan Kecamatan Wawotobi. (C)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga