Resmi Hadir di Sultra, Ini Keunggulan Kartu Tri

Kardin, telisik indonesia
Sabtu, 27 Februari 2021
0 dilihat
Resmi Hadir di Sultra, Ini Keunggulan Kartu Tri
Suasana launching Kartu Tri. Foto: Ist.

" Paket unlimited YouTube itu ada beberapa pilihan, mulai dari kuota 7 GB hingga 22 GB, dibanderol dengan harga Rp 30-an ribu hingga Rp 65 ribuan. Itu sudah terdiri dari kuota internet khusus game hingga 7 GB dan 2 GB ke semua jaringan Tri Indonesia. "

KENDARI, TELISIK.ID - Operator seluler Hutchison Tri Indonesia (3) akhirnya masuk di Sultra. Resmi dilaunching di salah satu hotel di Kendari, Jumat 26 Februari 2021.

Regional Sales Head Sulawesi, Rusdi Mardan menuturkan, sesungguhnya Tri sudah hadir di Sultra khususnya di Kendari sejak Maret 2020 lalu, namun karena pandemi COVID-19, launchingnya terpaksa tertunda.

"Makanya kita launching ulang di 2021 ini," paparnya saat launching di salah satu hotel di Kendari, Jumat (26/2/2021) malam.

Senada, Branch Marketing Manager Tri Makassar, Yaser Arafat mengatakan, terdapat beberapa keuntungan bagi pengguna perdana kartu Tri, di antaranya paket perdana Happy, paket Unlimited Youtube.

Kata dia, jika operator lain free YouTube-nya didapat saat kuotanya habis, maka Tri berada di depan atau sebelum menggunakan kuota utamanya.

Baca juga: Pemuda Kendari Berinovasi Ciptakan Lapangan Kerja di Masa Pandemi COVID-19

Paket unlimited YouTube itu ada beberapa pilihan, mulai dari kuota 7 GB hingga 22 GB, dibanderol dengan harga Rp 30-an ribu hingga Rp 65 ribuan. Itu sudah terdiri dari kuota internet khusus game hingga 7 GB dan 2 GB ke semua jaringan Tri Indonesia.

"Lagian kalau Tri tidak perlu habiskan kuota utamanya dulu, mulai hari pertama digunakan sudah free YouTube. Itu selama 30 hari dengan 1 GB per harinya," bebernya.

Selain itu kata dia, ada pula paket Happy yang menyediakan dua pilihan yakni kartu dengan kuota 4,5 GB dan 9 GB.

"Internetan tiga kali lebih puas. 4,5 GB harganya hanya Rp 15 ribuan. Sedangkan 9 GB dengan harga Rp 25 ribu," ucap Yaser Arafat.

Tak hanya itu, bagi penggemar games tak usah khawatir, karena ada paket games yang dibandrol hanya dengan harga Rp 30 ribu yang berisi kuota data 9 GB. Terdiri dari kuota internet khusus game hingga 7 GB dan 2 GB ke semua jaringan Tri Indonesia.

Kuota tersebut bisa digunakan untuk memainkan lima game mobile populer, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, AOV, dan Call of Duty.

Adapun kuota 2 GB lainnya merupakan kuota normal yang dapat digunakan untuk mengakses layanan internet di semua jaringan.

"Bisa push rank tanpa henti. Delapan kali lebih cepat dari kompetitif lain," pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini kartu Tri baru beroperasi di tiga wilayah di Sultra yakni Kota Kendari, Kabupaten Konawe dan Konawe Selatan (Konsel). Adv (B)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga