Respon ARS Atas Hengkangnya Kery dari PAN

Kardin, telisik indonesia
Sabtu, 24 September 2022
0 dilihat
Respon ARS Atas Hengkangnya Kery dari PAN
Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh (kiri) memberi respon atas keluarnya Kery Saiful Konggoasa (kanan) dan PAN. Foto: Kardin/Telisik

" Hengkangnya Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa ke Partai NasDem memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih, Kery merupakan kader potensial yang bakal maju di Pilgub Sulawesi Tenggara pada 2024 nanti "

KENDARI, TELISIK.ID - Hengkangnya Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa ke Partai NasDem memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih, Kery merupakan kader potensial yang bakal maju di Pilgub Sulawesi Tenggara pada 2024 nanti.

NasDem pun seolah kejatuhan durian runtuh, tak sedikit kader PAN yang sudah berhasil digaetnya, mulai dari Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran, Eks Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada, hingga terbaru adalah Kery Saiful Konggoasa. Entah berikutnya, siapa lagi yang bakal dibidik NasDem.

Terkhusus untuk Bupati Kery, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh akhirnya memberikan respon atas keluarnya salah satu kader PAN itu ke Partai NasDem.

Pria yang karib disapa ARS itu, tidak banyak berkomentar atas hengkangnya Kery, ia hanya menyebut, hal tersebut menjadi urusan pribadi Bupati Konawe itu.

Baca Juga: Hargai Keputusan KSK Hengkang ke NasDem, PAN: Beliau Sudah Sukses

Baca Juga: Ali Mazi Bertekad NasDemkan Sulawesi Tenggara

"Oh, itu urusan dia (Kery Saiful Konggoasa), bukan urusan saya," singkat ARS saat ditemui usai pelantikan Gerakan Pemuda Marhaenis di salah satu hotel di Kendari, baru-baru ini.

Sebelumnya, Kery mengatakan, jika dirinya sudah resmi pindah ke Partai NasDem. Saat ini, dia akan fokus memenangkan NasDem dalam perhelatan politik 2024 mendatang.

Kery mengaku sudah hitung-hitungan, saat pindah dari PAN dan memilih Partai NasDem. Namun secara spesifik, ia tidak mau mebeberkannya ke publik.

Ia juga juga mengaku, masih akan maju di Pilgub Sulawesi Tenggara, terlebih jika NasDem mau memberinya tiket nanti.

"Iya (mau maju Pilgub gunakan NasDem), kalau tuhan mengizinkan. Saya yakin kita bisa," ucapnya saat Rapat Konsolidasi DPW NasDem Sulawesi Tenggara, Jumat (23/9/2022) kemarin. (B)

Penulis: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga