Rusman Kantongi Rekomendasi Golkar

Sunaryo, telisik indonesia
Sabtu, 21 Maret 2020
0 dilihat
Rusman Kantongi Rekomendasi Golkar
LM Rusman Emba saat menerima rekomendasi dari DPP Golkar. Foto : Istimewa

" Kita sangat bersyukur, semoga partai lain juga secepatnya mengeluarkan rekomendasi, karena saat ini proses sudah berjalan. "

MUNA, TELISIK.ID - DPP Golkar akhirnya menjatuhkan pilihanya pada LM Rusman Emba dan Bahrun Labuta sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Muna yang akan diusung pada Pilkada, 23 September mendatang. Partai berlambang pohon beringin itu telah memberikan rekomendasi pada Rusman. Rekomendasi itu diteken langsung oleh Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartanto dan Sekretarisnya,  Lodewijk F. Paulus.

Rusman sangat berterima kasih pada DPP Golkar yang telah mempercayainya menggunakan partai untuk mendaftar di KPU. Hal tersebut tentunya berdasarkan hasil survei yang dilakukan selama ini.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD: Gubernur Sultra Bangunlah

"Kita sangat bersyukur,  semoga partai lain juga secepatnya mengeluarkan rekomendasi, karena saat ini proses sudah berjalan," kata Rusman dibalik telepon genggamnya.  

Penilaian Golkar terhadap dirinya, pertama memiliki elektabilitas tinggi dengan tingkat kepuasan masyarakat diatas 80 persen. Lalu, memiliki semangat bersama dalam membangun daerah, bangsa dan negara.

"Saya dan Golkar memiki visi misi yang sama dalam membangun bangsa dan negara," sebutnya.

Selain Golkar, Rusman juga berharap akan mendapatkan rekomendasi PDIP dan partai lainya. Khusus PDIP tentunya, ada aturan main yakni, kader menjadi prioritas.

Baca Juga : Bela 49 TKA Ilegal di Kendari, PKS Minta Luhut Dipanggil ke DPR

"Bicara survei, PKS dan NasDem sudah akui kita teratas. Semoga PDIP dapat secepatnya memberi rekomendasi pula," pintanya.  

 

Reporter : Naryo

Editor: Sumarlin

Baca Juga