Rusman Mulai Rekonsiliasi Birokrasi

Sunaryo, telisik indonesia
Senin, 22 Februari 2021
0 dilihat
Rusman Mulai Rekonsiliasi Birokrasi
Bupati Muna, LM Rusman Emba mengumpulkan birokrasi. Foto: Sunaryo/Telisik

" Kekompakan sangat dibutuhkan. Kita harus hilangkan perseteruan yang terjadi selama Pilkada. "

MUNA, TELISIK.ID - Bupati Muna, LM Rusman Emba mulai merekonsiliasi birokrasinya pasca Pilkada. Senin (22/2/2021), Rusman mengumpulkan seluruh pejabatnya.

Kata Rusman, proses Pilkada telah selesai. Dirinya kembali terpilih menjadi bupati. Nah, karena itu, Ia menginginkan birokrasi dapat lebih meningkatkan disiplin dan pelayanan publik, sehingga amanah jabatan bisa berguna bagi masyarakat.

"Tugas kita sekarang adalah mensolidkan kembali masyarakat, agar visi-misi kita untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan dapat terwujud," pesan Rusman.

Baca juga: Gelombang Mutasi di Muna Segera Dimulai, Diawali dari Guru

Ia mengaku bersama Bachrun Labuta ke depan, tidak bisa menyelesaikan sendiri persoalan yang ada di Bumi Sowite. Makanya harus diborongi secara bersama-sama.

"Kekompakan sangat dibutuhkan. Kita harus hilangkan perseteruan yang terjadi selama Pilkada," timpalnya.

Kemenangan yang diraihnya bersama Bachrun Labuta, menurutnya, bukan semata kemenangan politik. Namun masih ada tugas-tugas besar yang akan dihadapi ke depan dalam rangka meningkatkan pendapatan masyarakat.

"Saat ini yang kita pikirkan bukan hanya kemenangan politik, tetapi yang diprioritaskan adalah peningkatan perekonomian," terangnya. (B)

Reporter: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga