Rusmin-Senawan Optimis Menang di Dapil Empat Konsel

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Jumat, 06 November 2020
0 dilihat
Rusmin-Senawan Optimis Menang di Dapil Empat Konsel
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani - Senawan Silondae. Foto: Ist.

" Sejauh ini semuanya sudah terbentuk. Semua linipun sudah kami isi secara tepat dan akan selalu kompak. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) nomor urut 1, Rusmin Abdul Gani dan Senawan Silodae (RAG-SS), dipastikan akan mendapat suara terbanyak di dapil empat.

Hal itu diungkapkan oleh Koordinator Tim Dapil Empat, Herman Pembahako, Jumat (6/11/2020). Menurutnya, pihaknya telah memperkuat tim kecamatan, desa dan kaum milenial di dapil yang meliputi daerah Moramo, Moramo Utara, Kolono, Kolono Timur dan Laonti.

Sejauh ini, konsolidasi tim pemenangan terus dilakukan. Tak tanggung-tanggung, hal itu dilakukan hingga tingkat kecamatan dan desa.

"Sejauh ini semuanya sudah terbentuk. Semua linipun sudah kami isi secara tepat dan akan selalu kompak," katanya.

Disebutkan, bahwa Paslon dengan akronim RAG-SS telah mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat di dapil empat.

Dimana, RAG-SS memiliki program dan juga visi yang jelas dan dapat diterima masyarakat untuk kemajuan Konsel yang unggul di semua sektor.

Baca juga: Paslon Pilkada Diduga Manfaatkan Bansos Pemerintah

"RAG-SS memiliki potensi yang luar biasa, kalau didorong dengan inovasi milenial dipastikan akan lebih unggul," ujarnya.

Selain itu, Calon Wakil Bupati Konsel, Senawan Silondae menuturkan, bahwa pihaknya telah mengukuhkan tim pemenangannya di tiap-tiap dapil.

Hal itu, kata dia, sebagai salah satu upaya untuk memenangkan Pilkada Konsel yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, Calon Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani menerangkan, jika terpilih nanti dirinya akan memaksimalkan perbaikan di segala sektor melalui program percepatan pembangunan yang menyentuh masyarakat.

"Realisasi lapangan kerja akan dibuka setelah kami terpilih nantinya. Nawaitu kami yakni ingin membangun kampung halaman," jelasnya. (A)

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga