Safari Ramadan di Labibia, ASLI Dapat Dukungan Politik di 2024

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 21 April 2021
0 dilihat
Safari Ramadan di Labibia, ASLI Dapat Dukungan Politik di 2024
Suasana safari Ramadan Abdul Rasak dan Andi Sulolipu di Kelurahan Labibia. Foto: Kardin/Telisik

" Kami sudah komitmen siap mendukung ASLI di pemilihan wali kota tahun 2024 nanti, kami sudah tahu siapa Abdul Rasak calon wali kota, apalagi wakilnya Andi Sulolipu yang sudah hadir di kampung kami. "

KENDARI, TELISIK.ID - Meski Pilkada serentak 2024 masih jauh, namun sejumlah warga sudah memiliki komitmen politik.

Salah satunya di wilayah Lalodambu, Kelurahan Labibia, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, sejumlah warga sudah bertekad menyatakan siap dukung Abdul Rasak- Andi Sulolipu (ASLI) yang bakal bertarung di Pilwali ke depan.

Salah seorang tokoh masyarakat Labibia, Rahman, mengungkapkan dukungan tersebut di hadapan ratusan warga dalam rangkaian silaturahmi safari Ramadan Abdul Rasak dan Andi Sulolipu pada Selasa (20/4/2021) malam.

"Kami sudah komitmen siap mendukung ASLI di pemilihan wali kota tahun 2024 nanti, kami sudah tahu siapa Abdul Rasak calon wali kota, apalagi wakilnya Andi Sulolipu yang sudah hadir di kampung kami," ungkapnya.

Baca juga: Cek Besaran THR Keagamaan untuk Buruh Sesuai SE Menteri Ketenagakerjaan

Dewan Pembina ASLI, Andi Sulolipu, sangat antusias dengan dukungan warga Labibia. Ia pun yakin dukungan penuh tersebut memuluskan langkahnya mendampingi Abdul Rasak sebagai Wakil Wali Kota Kendari 2024-2029.

Di hadapan warga, politisi PDIP ini meminta restu masyarakat agar tetap komitmen mendukung ASLI pada Pilwali 2024 nanti.

Pihaknya bertekad dengan dukungan itu, siap mengawal pembangunan daerah secara menyeluruh, termasuk di wilayah Lalodambu Kelurahan Labibia.

"Kami hadir di hadapan bapak/ibu untuk silaturahmi dan Insya Allah sampai 2024 saya tetap bersama Abdul Rasak," ungkapnya.

Baca juga: Dominan Pelajar, Puluhan Kendaraan Pelaku Balap Liar Disita

Pada kesempatan yang sama, Abdul Rasak meyakinkan warga bahwa dukungan yang ada ini dipastikan tak sia-sia.

Bila dipercaya jadi Wali Kota Kendari periode mendatang, ASLI siap mempersembahkan  penanganan infrastruktur, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan sosial di wilayah Labibia.

"Ini janji kami, dan semua akan terlaksana bila masyarakat khususnya di Labibia memenangkan kami di 2024 nanti," kata Abdul Rasak.

Dalam giat safari Ramadan ini, Abdul Rasak-Andi Sulolipu bersama Relawan ASLI, Tim ASR juga GEMPAR menggelar buka puasa dan dilanjutkan salat tarawih bersama. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga