Satgas Gakkum Ops Keselamatan Anoa 2024 Tindak Pengendara Lawan Arus

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 07 Maret 2024
0 dilihat
Satgas Gakkum Ops Keselamatan Anoa 2024 Tindak Pengendara Lawan Arus
Petugas saat menertibkan pengendara yang tidak menggu menggunakan helm. Foto: Ist.

" Satuan tugas (Satgas) Gakkum Keselamatan Anoa 2024 melakukan, operasi di Jalan Buburanda dan Jalan Malaka, Kendari. Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kasatgas Gakkum AKBP I Gusti Putu Adi Wirawan, dan melibatkan 10 personel "

KENDARI, TELISIK.ID - Satuan tugas (Satgas) Gakkum Keselamatan Anoa 2024 melakukan, operasi di Jalan Buburanda dan Jalan Malaka, Kendari. Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kasatgas Gakkum AKBP I Gusti Putu Adi Wirawan, dan melibatkan 10 personel, Kamis (7/3/2024).

Petugas melakukan pengaturan lalu lintas dan penindakan berupa teguran terhadap pelanggar lalu lintas yang melawan arus dan tidak melengkapi TNKB.

Kasatgas Gakkum Ops Keselamatan Anoa 2024, AKBP I Gusti Putu Adi Wirawan, mengatakan bahwa operasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Baca Juga: Ratusan Rumah Warga Tergenang Banjir Setinggi Pinggang

Baca Juga: Usai Banjir Banyak Warga Terluka, Dinkes Kota Kendari Turunkan Tenaga Medis

"Ini merupakan bagian dari Ops Keselamatan Anoa 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Kami harap dengan adanya operasi keselamatan ini, angka kecelakaan lalu lintas di Kendari dapat menurun," kata AKBP I Gusti Putu Adi Wirawan.

Pelaksanaan operasi keselamatan mendapat respon positif dari masyarakat. Salah seorang pengendara, Andi, mengatakan bahwa operasi ini perlu dilakukan untuk menertibkan pengendara yang tidak disiplin.

"Saya mendukung operasi keselamatan anoa ini yang perlu dilakukan untuk menertibkan pengendara yang tidak disiplin. Dengan begitu, lalu lintas di Kendari akan menjadi lebih aman dan nyaman," kata Andi. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga