Segera Tanggalkan Jabatan Gubernur, Ali Mazi Gelar Makan Gratis

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 30 Agustus 2023
0 dilihat
Segera Tanggalkan Jabatan Gubernur, Ali Mazi Gelar Makan Gratis

" Ekspose 5 tahun kepemimpinan AMAN, akan digelar pada 2 September mendatang di pelataran eks MTQ "

KENDARI, TELISIK.ID - Masa jabatan yang tinggal menghitung hari, Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, rencananya akan menggelar ekpose 5 tahun masa kepemimpinannya.

Ekspose akan digelar pada 2 September mendatang di pelataran eks MTQ. Bahkan saat Telisik.id, mengunjungi kantor gubernur, nampak beberapa Kepala Biro sudah memegang undangan masing-masing.

Undangan tersebut tertulis "Ekspose 5th AMAN, Inovasi dan Karya Nyata Sultra untuk Indonesia" sedangkan di beberapa undangan lainnya terdapat kode VIP di sudut undangan yang disebar.

Kepala Dinas Kominfo Sulawesi Tenggara, Ridwan Badallah menyebut jika agenda ini merupakan ekspose 5 tahun masa kepemimpinan Ali Mazi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Sulawesi Tenggara, Nurbiyah yang menuturkan jika ekspose bakal digelar pada 2 September 2023.

Baca 6: Kurang dari Sebulan Masa Jabatan Gubernur Berakhir, Beberapa Proyek Belum Tuntas

"Pak Gub, wakil gubernur dan forkopimda juga dihadirkan. Kepala OPD, bupati dan wali kota juga diundang untuk konvoi," ujarnya.

Salah satu agenda ekspose adalah diadakan makan gratis. Sebanyak 10.000 porsi makanan disiapkan secara gratis bagi siapa saja yang berkunjung. Selain itu ekspose juga dirangkaikan dengan acara hiburan yang penampilan salah satu band ternama, Ada Band.

Baca Juga: Ali Mazi-Lukman Abunawas Rayakan HUT RI Terakhir Sebagai Gubernur dan Wagub Sulawesi Tenggara

Dalam rangkaian ekspose tersebut, Ali masih dan Lukman Abunawas akan menampilkan sejumlah prestasi dan pencapaian di 5 tahun masa kepemimpinannya. Masing-masing OPD juga akan mempresentasikan kinerja yang telah dilakukan oleh Ali Mazi-Lukman Abunawas.

Selain menampilkan kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara ekspose juga akan menampilkan brand-brand lokal dan tarian tradisional asal Sulawesi Tenggara. Ekspose ini terbuka untuk umum.

"Selain itu terdapat beberapa brand lokal yang telah disewa oleh Pemprov untuk menyediakan aneka jenis makanan yang akan disuguhkan oleh peserta kegiatan ekspose bagi masyarakat," tutupnya. (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga