adplus-dvertising

Selain Asisten I, Dua Kabag Pemkot Makassar Ikut Terlibat Narkoba

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Sabtu, 24 April 2021
4024 dilihat
Selain Asisten I, Dua Kabag Pemkot Makassar Ikut Terlibat Narkoba
Asisten 1 Pemkot Makassar, Muh Sabri, saat diwawancara awak media. Foto: Ist.

" Iya benar, semalam ada yang diamankan karena kasus narkoba dan sementara baru 4 orang yang kita amankan. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Empat pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap karena kasus narkoba jenis sabu. Empat pejabat tersebut, kini diperiksa intensif oleh aparat kepolisian.

"Iya benar, semalam ada yang diamankan karena kasus narkoba dan sementara baru 4 orang yang kita amankan," kata Kapolrestabes Makassar Kombes Witnu Urip Laksana, Sabtu (24/4/2021).

Hanya saja, Kombes Pol Witnu belum merinci secara persis posisi dari keempat pejabat tersebut. Namun, kata dia, keempat orang tersebut adalah pegawai Pemkot Makassar.


Dari informasi yang dihimpun tim Telisik.id, diantaranya yang diamankan yakni Asisten I dan dua orang Kabag di Pemkot Makassar. Dari yang diamankan, dua di antaranya berinisial Y dan S.

Baca Juga: Asisten I Pemkot Makassar Kedapatan Pakai Narkoba

"Yang diamankan atas nama S dan IM," ucapnya.

Asisten I Sabri dan seorang Kabag di Dishub Pemkot Makassar ditangkap saat memakai sabu di rumahnya di Makassar pada Jumat (23/04/2021) malam sekitar pukul 22.00 Wita.

Hingga saat ini, pihak Pemkot Makassar yakni Wali Kota Makassar Danny Pomanto belum bisa dikonfirmasi terkait dua pejabatnya yang diamankan Sat Resnarkoba Polrestabes Makassar karena kedapatan menggunakan narkoba. (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga