Selain Polisi Aiptu Mustahir Punya Kerjaan Ini, Miliki 11 Ekskavator, Istri Pamer Rubicon dan Harley

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 04 Mei 2023
0 dilihat
Selain Polisi Aiptu Mustahir Punya Kerjaan Ini, Miliki 11 Ekskavator, Istri Pamer Rubicon dan Harley
Harta kekayaan seorang anggota Brimob Polda Sulawesi Selatan, Aiptu Mustahir disorot. Diduga harta kekayaan Aiptu Mustahir mencapai miliaran rupiah. Foto: Facebook

" Harta kekayaan seorang anggota Brimob Polda Sulawesi Selatan, Aiptu Mustahir, disorot. Diduga harta kekayaan Aiptu Mustahir mencapai miliaran rupiah "

KENDARI, TELISIK.ID - Harta kekayaan seorang anggota Brimob Polda Sulawesi Selatan, Aiptu Mustahir, disorot. Diduga harta kekayaan Aiptu Mustahir mencapai miliaran rupiah. 

Berdasarkan pengakuan warga, tetangga Mustahir, pria kelahiran Maros 19 September 1975 itu memiliki beberapa ekskavator.

Warga Desa Pucak Tersebut juga mengoleksi mobil mewah diantaranya Hummer, Rubicon, CRV, Pajero Sport,  Hardtop, Fortuner, Hilux hingga sedan City.

Baca Juga: Gaji Suami Cuma Rp 4 Juta Tapi Istri Pamer Hurley dan Rubicon, Kekayaan Aiptu Mustahir Dinilai Janggal

Bukan hanya itu, berdasarkan penulusuran, istri Mustahir, Yuyun Kamaruddin juga pamer Harley Davidson di akun Facebook, Yuyun Kamaruddin Mustahir.

Beberapa foto yang diunggah Yuyun perlihatkan kondisi rumahnya di Tompobulu. Selain pamer Harley dan Hummer, foto lain juga perlihatkan di dalam pekarangan rumahnya bak 'istana', juga terdapat kolam renang.

Yuyun yang berkerja di Puskesmas tersebut sering unggah foto bareng suami, termasuk saat umrah bersama anaknya.

Setiap kali unggah foto, Yuyun dan Tahir sapaan Mustahir terlihat senyum sumringah. Di Maros, warga mengenal Tahir sebagai penambang dan kontraktor.

"Polisi tapi rumahnya seperti istana di Tompobulu. Kalau tidak salah ada sebelas eksanya. Dan beberapa mobil mewah," kata seorang warga, RN dilansir dari Tribuntimur.com.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Komang Suartana yang dikonfirmasi, Kamis (4/5/2023), mengaku belum mendapat informasi ataupun laporan terkait kekayaan Aiptu Mustahir yang mencapai miliaran rupiah.  

Baca Juga: Kekayaan Reihana Rp 2 Miliar Padahal Gaji Segini, Hobi Pamer Hidup Mewah hingga Terseret Kasus Korupsi

"Saya belum mendapat informasi dan laporan terkait hal itu. Tapi yang jelas, Propam Polda Sulsel akan melakukan penyelidikan terkait hal itu," katanya dilansir dari Kompas.com.

Komang juga menegaskan, berdasarkan instruksi Kapolri, anggota dilarang hidup mewah dan memperlihatkan gaya hedonis di media sosial.  

"Sudah perintah Kapolri, anggota dilarang memperlihatkan gaya hidup hedon," tegasnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga