Ternyata Ini Sosok Artis Wanita yang Dikagumi Ariel Noah

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 11 Agustus 2023
0 dilihat
Ternyata Ini Sosok Artis Wanita yang Dikagumi Ariel Noah
Ariel Noah mengaku mengidolakan sosok artis wanita luar negeri bernama Natalie Portman. Foto: Tribunnews.com

" Pesona Ariel Noah memang tak pernah gagal membuat hati wanita mana saja untuk takluk mengidolakannya. Namun siapa sangka, ternyata ada wanita lain yang bisa memenangkan hati duda 41 tahun itu "

KENDARI, TELISIK.ID - Pesona Ariel Noah memang tak pernah gagal membuat hati wanita mana saja untuk takluk mengidolakannya. Namun siapa sangka, ternyata ada wanita lain yang bisa memenangkan hati duda 41 tahun itu.

Dilansir dari Insertlive.com, Ariel mengaku mengidolakan sosok artis wanita luar negeri bernama Natalie Portman. Secara spesifik, Ariel menilai bahwa Natalie Portman merupakan artis wanita tercantik di dunia.

Salah satu yang membuat Ariel kagum adalah penampilan Natalie Portman kala membintangi film Star Wars. Hal tersebut terungkap kala Ariel berbincang dengan Soleh Solihun dalam tayangan video TikTok 3PodShow.

"Siapa cewek tercantik menurut lu?," tanya Soleh dalam tayangan video TikTok @3PodShow yang dikutip pada Jumat (11/8/2023).

Baca Juga: Apakah Body Checking di Miss Universe Indonesia Wajib Foto Telanjang?

Baca Juga: 4 Jenis Kepriadian Manusia, Kamu Tipe yang Mana?

"Yang main Star Wars, Natalie Portman," jawab Ariel NOAH.

Dikutip dari Denpasar.suara.com, diketahui, Natalie Portman dikenal sebagai aktris berbakat Hollywood. Ia mengawali kariernya di film Leon: The Professional pada tahun 1994. Lewat perannya yang apik di berbagai film yang dibintanginya, Natalie Portman berhasil meraih Piala Oscar pertamanya pada tahun 2011.

Saat itu Natalie menang dalam kategori Best Performance by an Actress in a Leading Role berkat film Black Swan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga