Self Photo Studio Hadir di Kendari, untuk yang Tidak Pede Foto di Depan Orang

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Rabu, 19 Juli 2023
0 dilihat
Self Photo Studio Hadir di Kendari, untuk yang Tidak Pede Foto di Depan Orang
Hasil foto di self photo studio Mocca Creative Kendari yang menyediakan berbagai aksesoris menarik untuk para pelaggan. Foto: Repro ig @moccacreative_kendari

" Konsep self photo studio kini sudah ada di Kota Kendari dengan fasilitas berbagai aksesoris, salah satunya ada di Macca Creative Kendari yang berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan dekat lampu merah PLN "

KENDARI, TELISIK.ID - Konsep self photo di studio foto, kini kian digemari. Konsep self photo studio ada untuk orang yang kurang percaya diri dan sulit berekspresi di depan fotografer. Self photo dengan konsep foto sendiri dalam ruangan yang sudah disediakan.

Berbeda dengan studio foto pada umumnya, dalam self photo studio, pelanggan bisa mengambil foto secara mandiri tanpa bantuan fotografer. Pelanggan tinggal menekan tombol yang sudah terhubung dengan kamera untuk mengambil gambar sepuasnya.

Konsep self photo studio kini sudah ada di Kota Kendari dengan fasilitas berbagai aksesoris yang disediakan, salah satunya ada di Macca Creative Kendari yang berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan dekat lampu merah PLN.

Salah seorang karyawan swasta di Kota Kendari, Mariana Rosa mengatakan, awalnya dia takut kehabisan gaya saat harus foto sendiri dan diberi waktu saat foto. Walaupun bersama teman, tapi dia takut kehabisan ide.

Baca Juga: Warkop Three Brothers Tempat Nongki Andalan Mahasiswa di Kendari

"Dengan harga yang sangat terjangkau, self foto ini sangat recommended untuk orang-orang yang tidak percaya diri saat berfoto dilihat orang. Selain itu, properti untuk foto-fotonya juga lengkap dan lucu-lucu, sehingga saat mulai foto, kita tidak kehabisan ide untuk bergaya karena bisa menggunakan properti atau aksesoris yang disediakan," ujar Rosa, Rabu (19/6/2023).

Dalam akun Instagram @maccacreative_Kendari dijelaskan, konsep studio foto di sini berbeda dengan studio lainnya. Self photo studio tidak ada fotografer yang ngarahin. Pihak studio hanya menyediakan studio, remot, layar dan properti.

"Tujuan kita bikin studio ini adalah buat kamu yang biasanya gak pede kalo difotoin orang lain, kurang bisa berekspresi kalo dilihat orang banyak. Jadi kamu di sini bakal foto sendiri dan bisa berekspresi sebebas-bebasnya. Ga perlu malu karena kamu foto bakal ditutup dengan tirai," tulisnya.

Baca Juga: Nongkrong di OT Coffee Tempat Estetik jadi Incaran Instagramable

Di Macca Creative Kendari, menyediakan beberapa paket foto untuk pelanggan mulai dari paket solo atau sendiri, paket couple dan paket tim. Harga paket solo Rp 25.000 per orang dengan 5 menit sesi pemotretan, free 1 cetakan strip dan free all fIle (Google Drive). Paket couple seharga Rp 20.000 per orang dengan 5 menit sesi pemotretan, free 1 cetakan strip per orang dan free all flle (Google Drive). Sedangkan untuk paket tim seharga Rp 15.000 per orang dengan 5 menit sesi pemotretan, free 1 cetakan strip per orang dan free all flle (Google Drive).

Seorang pelanggan lainnya, Fitria Masina juga sangat senang dengan adanya self photo studio seperti ini. Ide kreatif dari pemuda-pemuda yang membuat studio foto sangat bagus, karena mereka berangkat dari keresahan orang-orang yang tidak terbiasa bergaya depan orang lain.

"Mereka sangat kreatif dengan menyiapkan berbagai properti atau aksesoris yang lucu-lucu dalam studio yang membuat pelanggannya nyaman dan bisa bergaya sebebasnya tanpa ada orang lain," ujarnya. (A)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga