Seorang Nenek di Konawe Selatan Tabrak Bocah saat Makan Es Krim di Depan Warung hingga Tewas

Riksan Jaya, telisik indonesia
Rabu, 01 Mei 2024
0 dilihat
Seorang Nenek di Konawe Selatan Tabrak Bocah saat Makan Es Krim di Depan Warung hingga Tewas
Rahdina (kiri), mobil yang dikemudikan hingga menabrak warung (kanan). Foto: Kolase

" Seorang bocah bernama Putri Anastasya asal Desa Ambololi, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, tewas tertabrak mobil yang dikemudikan oleh Rahdina (61), pada Selasa (30/4/2024) "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Seorang bocah bernama Putri Anastasya yang saat ini masih duduk di bangku kelas satu Sekolah Dasar, asal Desa Ambololi, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, tewas tertabrak mobil yang dikemudikan oleh Rahdina (61), pada Selasa (30/4/2024), sekitar pukul 15:00 Wita.

Saat itu Putri sedang duduk menikmati es krim di depan warung. Seorang warga yang berada di lokasi kejadian dan tidak diketahui namanya, mengatakan bahwa bocah malang itu terlindas mobil seorang pengemudi wanita, mengakibatkan mulut dan hidung korban mengeluarkan darah.

“Ada yang ditabrak anak-anak dibawami di puskemas. Sa tidak tidak taumi (kondisinya) da sudah keluar darah di mulut dengan di hidungnya. Dia tersungkur di situ, dia dilindas sama mobil. (Pelakunya) Ibu-ibu sudah diamankan (warga),” ujarnya panik, Selasa (30/4/2024).

Soal beredarnya informasi bahwa korban sedang bermain di jalan hingga akhirnya tertabrak mobil, keluarga korban, Titin Reskiani menerangkan, korban sedang duduk di depan warung hingga akhirnya datang sebuah mobil merah menghantam warung dan korban.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Konawe Selatan, Keluarga Korban Belum Diketahui

“Sekedar meluruskan, anak ini tidak lagi main-main di luar. Posisinya lagi duduk di kursi depan warung, lagi makan es kiko. Tiba-tiba datang mobil tabrak warung dan anaknya Eki,” terangnya, Selasa (30/4/2024).

Kapolsek Konda, Iptu Kartini Suryaningsih mejelaskan bahwa mobil yang dikemudikan oleh Rahdina dari arah Kendari menuju Konawe Selatan, lepas kendali saat Rahdina berada di lokasi kejadian, hingga akhirnya menabrak korban.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Tragis yang Menewaskan Satu Anggota Polisi di Kolaka

“Awalnya pengemudi mobil Toyota Agya NRKB DT 1130 RE yang dikemudikan oleh perempuan Hj Rahdina, bergerak dari arah utara ke selatan (dari arah Kota Kendari menuju Konawe Selatan) dengan kecepatan sedang. Sesampainya di Jalan Mayjend Katamso Desa Ambololi dekat Pasar Ambololi, pengemudi lepas kendali dan menabrak Putri Anastasya yang sementara duduk di pinggir jalan,” jelasnya, Rabu (1/5/2024).

Iptu Kartini menambahkan bahwa saat ini, penanganan penyidikan peristiwa kecelakaan tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Kendari. (A)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga