Kecelakaan Tunggal di Konawe Selatan, Keluarga Korban Belum Diketahui

Riksan Jaya, telisik indonesia
Kamis, 11 April 2024
0 dilihat
Kecelakaan Tunggal di Konawe Selatan, Keluarga Korban Belum Diketahui
Rasyid Kende yang menjadi korban kecelakaan tunggal di jalur Taman Rawa Aopa Watu Mohai PPA Konawe Selatan (Konsel)-Bombana. Foto: Kolase

" Telah terjadi kecelakaan LaluLintas (Lakalantas) tunggal, di jalur Taman Rawa Aopa Watu Mohai PPA Konawe Selatan (Konsel)-Bombana, sekitar pukul 11:00 Wita "

KONSEL, TELISIK.ID - Telah terjadi kecelakaan LaluLintas (Lakalantas) tunggal, di jalur Taman Rawa Aopa Watu Mohai PPA Konawe Selatan (Konsel)-Bombana, sekitar pukul 11:00 Wita, Kamis (11/4/2024).

Korban atas nama Rasyid Kende dinyatakan meninggal di tempat setelah alami Lakalantas tersebut.

Rity yang saat itu melintas di lokasi kecelakaan, mengatakan bahwa korban sedang berkendara sendiri, dan sampai saat ini belum diketahui keluarga korban.

Baca Juga: Tradisi Posepa'a di Desa Liya Togo: Uji Ketangkasan dan Simbol Saling Memaafkan

“Tabrakan di PPA, meninggal di tempat kasian, semoga saja ada yang kenal. Di motornya di temukan KTP dan sejumlah uang,” ungkapanya.

Salah seorang warga Kelurahan Tinanggea, Kinasih menyebutkan bahwa saat hari raya, di jalur tersebut kerap terjadi Lakalantas, terutama saat sedang ada peringatan hari besar keagamaan.

Baca Juga: Gelar Salat Idul Fitri di Masjid Agung, Pj Bupati Kolaka Utara Ajak Warga Jaga Persatuan Bangsa

“Ini ksian di PPA, tiap hari perayaan tiap tahun pasti ada orang kecelakaan,” ujarnya.

Sampai berita ini dibuat, tim Telisik.id masih mengonfirmasi ke Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polisi Resor (Polres) Konsel, AKP Syahrul, namun belum memberikan tanggapan. (B)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga