Seorang Pria di Wakatobi Dihadang Lalu Dipukuli Dua OTK

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Senin, 26 Oktober 2020
0 dilihat
Seorang Pria di Wakatobi Dihadang Lalu Dipukuli Dua OTK
Ilustrasi pemukulan. Foto: Repro Google

" Saya meminta kepada pihak Kepolisian sebagai pengayomi melindungi dan melayani, khususnya melalui anggotanya Polsek Kaledupa Selatan supaya mengusut tuntas kasus ini. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Seorang pria bernama La Ode Sardiman (17), dipukuli orang tak dikenal (OTK) di Desa Sandi, Kecamatan Kaledupa Selatan Wakatobi, pada Minggu (25/10/2020) malam.

Peristiwa tersebut terjadi pada saat korban mengantar salah seorang sepupunya pulang ke rumah yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut keterangan korban, pemukulan tersebut bermula saat dirinya pulang mengantar sepupunya ke rumah dengan sepeda motor yang dikendarainya, di tengah jalan, tiba-tiba dihadang dua orang anak muda yang tidak dikenal.

Baca juga: Dokter Gigi Lapor Akun Robot Gegara Tudingan Bekingi Cawali di Surabaya

"Saya mau pulang, tiba-tiba ada dua orang yang menghentikan motor saya dan langsung memukul bagian kepala tanpa saya tahu penyebabnya, satunya memukul saya dan mengeluarkan benda tajam dari pinggangnya sehingga saya lari menyelamatkan diri," ucap La Ode Sardiman saat dikonfirmasi via seluler, pada Senin (26/10/2020).

Usai insiden tersebut, korban mengalami memar dan bengkak di leher bagian kanan  kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum dan langsung melapor ke pihak Kepolisian terdekat dengan Laporan Polisi (LP) Nomor: 13/X/2020/SULTRA/SEK KALSEL.

"Saya meminta kepada pihak Kepolisian sebagai pengayomi melindungi dan melayani, khususnya melalui anggotanya Polsek Kaledupa Selatan supaya mengusut tuntas kasus ini," paparnya. (B)

Reporter: Mohamad Lukman Saputra

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga