Seorang Pria Jadi Korban Busur di Depan UHO Kendari

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Rabu, 10 Agustus 2022
0 dilihat
Seorang Pria Jadi Korban Busur di Depan UHO Kendari
Seorang pria berinisial M (27), menjadi korban pembusuran sedang dilakukan pertolongan medis. Foto: Ist.

" Seorang pria berinisial M (27), dibusur oleh orang tidak dikenal (OTK), di Jalan H.E.A Mokodompit area Universitas Halo Oleo (UHO) Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria berinisial M (27), dibusur oleh orang tidak dikenal (OTK), di Jalan H.E.A Mokodompit area Universitas Halo Oleo (UHO) Kendari, Rabu (10/8/2022) sekitar pukul 04:00 Wita.

"Aksi pelaku melakukan pembusuran saat korban melintas dari arah BTN Kendari Permai dan melewati jalan H.E.A Mokodompit, tepatnya di depan lorong salangga," ungkap Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fatturrahman, Rabu (10/8/2022).

Sementara dari keterangan saksi mata, KA (21), teman korban menceritakan kronologis kejadian, korban melihat 4 orang yang tidak dikenal dan berada di seberang jalan sembari mengendarai 2 motor berboncengan.

Baca Juga: Kapolda Pimpin Penggerebekan Judi Online, Ini Hasilnya

"Pelaku berlawanan arah dengan kami dan salah seorang kelompok tersebut mengarahkan busur panahnya dari atas motornya yang mengenai pada bagian bawah lutut sebelah kiri," ujarnya.

Baca Juga: Penyidik di Polrestabes Medan Diadukan ke Propam Polda Sumatera Utara, Ini Sebabnya

Setelah melihat anak busur tertancap korban, langsung diantar oleh saksi di RSUD Kota Kendari guna dilakukan perawatan medis.

Sejauh ini korban dalam keadaan sadar dan sehat, serta telah menjalani operasi dengan 20 jahitan bagian dalam dan 10 jahitan luar. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Kardin

Baca Juga