Korban Penembakan Sudah Sembuh, Pelaku Masih Diburu Polisi

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 17 Januari 2022
0 dilihat
Korban Penembakan Sudah Sembuh, Pelaku Masih Diburu Polisi
Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Foto: Humas Polda Sumut

" Saat ini korban telah kembali ke rumahnya, setelah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan "

MEDAN, TELISIK.ID - Roni Sembiring, warga Desa Pertampilen, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang yang menjadi korban tembakan peluru senjata angin, telah sembuh.

Korban ditembak oleh seseorang dengan senapan angin Jumat 14 Januari 2022 di Desa Namo Kelungen Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

"Iya, korban sudah sembuh. Namun belum sembuh total. Saat ini korban telah kembali ke rumahnya, setelah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Pancurbatu, Iptu Amir Sitepu ketika dikonfirmasi awak media, Senin (17/1/2022).

Setelah ditembak, korban mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki pelaku yang melakukan aksi itu kepada korban.

Baca Juga: Kasus Dugaan Asusila Wakil Ketua DPRD Muna, Demokrat Harus Bersikap

Korban mengalami luka serius di punggung sebelah kanan. Setelah insiden itu, keluarga korban langsung membuat pengaduan.

Baca Juga: Diduga Tertipu Calo Veteran, Uang Miliaran Para Lansia di NTT Raib

"Beberapa orang saksi korban sudah kami ambil keterangan. Kami sudah kantongi identitas pelaku, mohon doanya agar pelaku bisa ditangkap. Motifnya kami belum bisa dijelaskan lebih rinci," terangnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Haerani HambaliĀ 

Baca Juga