Seorang Pria Lompat dari Atas Jembatan Bahteramas, Diduga Bunuh Diri

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 28 Juni 2023
0 dilihat
Seorang Pria Lompat dari Atas Jembatan Bahteramas, Diduga Bunuh Diri
Kejadian mengerikan di atas jembatan Bahteramas, seorang pria diduga bunuh diri dengan melompat ke laut. Foto: Kolase

" Aksi mengerikan seorang laki-laki yang melompat dari atas Jembatan Bahteramas Kendari, menghebohkan warga setempat pada Rabu, (28/6/2023). Kejadian itu diduga sebagai tindakan bunuh diri yang terjadi secara tiba-tiba "

KENDARI, TELISIK.ID - Aksi mengerikan seorang laki-laki yang melompat dari atas Jembatan Bahteramas Kendari, menghebohkan warga setempat pada Rabu, (28/6/2023). Kejadian itu diduga sebagai tindakan bunuh diri yang terjadi secara tiba-tiba.

Kehebohan terjadi di Jembatan Bahteramas Kendari ketika seorang laki-laki diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan tersebut. Dalam laporan awal yang diterima, saksi mata M Khairul, seorang penjual siomai, menyampaikan kronologi kejadian yang mengguncang warga sekitar pukul 15.00 Wita.

Menurut keterangan saksi mata, seorang pria dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 170 cm, berkepala pelontos, dan berusia sekitar 30 tahun, tiba-tiba muncul di lokasi menggunakan sepeda motor Honda Genio berwarna abu-abu dengan nomor polisi DT 6671 BD. Pria tersebut kemudian memarkirkan motornya dekat dengan penjual siomai dan menitipkan kunci sepeda motornya kepada saksi.

Baca Juga: Lewat MiChat, Mahasiswa PTS di Surabaya Jalankan Bisnis Prostitusi Online

Tanpa diduga, pria tersebut berjalan menuju pinggir jembatan, melewati pembatas, dan dengan tiba-tiba melompat ke bawah jembatan. Masyarakat sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut sontak berteriak memanggil bantuan. Khairul juga menyaksikan korban muncul dari dalam air dan berusaha berenang, namun tragisnya, korban kembali tenggelam dan tidak muncul kembali.

Kapolres Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengungkapkan, keprihatinannya atas insiden itu.

Baca Juga: Warga Temukan Tikar Berisi Bantal Berlumuran Darah, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

"Kami telah mendapat laporan awal tentang kejadian yang tragis ini dan kami segera mengambil langkah-langkah untuk menangani kasus ini secara serius," ucapnya.

Kapolres Kendari juga mengungkapkan, pihak kepolisian telah melakukan langkah-langkah awal, termasuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan. Selain itu, koordinasi dengan Basarnas juga dilakukan guna meningkatkan efektivitas upaya pencarian dan penyelamatan. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga