Warga Temukan Tikar Berisi Bantal Berlumuran Darah, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 28 Juni 2023
0 dilihat
Warga Temukan Tikar Berisi Bantal Berlumuran Darah, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak
Masyarakat Kota Kendari digegerkan dengan temuan bantal berlumuran darah. Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap kasus tersebut. Foto: Ist.

" Sebuah tikar yang tergulung ditemukan oleh warga di Jalan Banteng, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia. Tikar tersebut berisikan dua bantal dan dua sarung bantal yang berlumuran darah "

KENDARI, TELISIK.ID - Masyarakat Kota Kendari dihebohkan dengan penemuan yang menggemparkan pada hari Selasa, (27/6/2023). Sebuah tikar yang tergulung ditemukan oleh warga di Jalan Banteng, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia. Tikar tersebut berisikan dua bantal dan dua sarung bantal yang berlumuran darah.

Penemuan ini pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Rusman (33), seorang buruh bangunan. Menurut Rusman, pada pukul 03.00 Wita dini hari, ia mendengar suara mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi di depan rumahnya. Meskipun sempat keluar untuk melihat, mobil tersebut sudah menjauh.

Barulah pada pukul 05.40 Wita, saat Rusman keluar untuk membawa sapi ke kebun, ia menemukan tikar yang tergulung dan memutuskan untuk membukanya. Namun, yang dijumpainya adalah pemandangan yang mengerikan, terdapat dua bantal berlumuran darah di dalamnya.

Kejadian ini juga turut disaksikan Sukriadi (28), seorang pembersih kampus Universitas Halu Oleo (UHO). Sukriadi melintas di tempat kejadian pada pukul 06.30 Wita dan melihat Rusman membuka tikar tersebut. Ia terkejut melihat banyak darah yang menempel pada tikar dan bantal-bantal tersebut.

Baca Juga: HP Redmi Meledak saat Main Game, Bocah 8 Tahun Tewas dengan Jari Putus dan Darah Berceceran

Seorang saksi lainnya, bernama Juli, juga melihat tikar dan bantal berdarah tersebut saat melintas di tempat kejadian pada pukul 07.00 Wita. Ia segera menghubungi Bhabinkamtibmas Rahandouna, Aipda Aris Budianto, untuk melaporkan penemuan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, memberikan keterangan terkait tindakan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Kamar Kos

"Kami segera mendatangi tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, kami juga telah mendatangkan K-9 anjing pelacak dari Ditsabhara Polda Sultra untuk membantu dalam mengumpulkan petunjuk yang dapat mengungkap kasus ini," ungkapnya.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan guna menentukan apakah penemuan ini terkait dengan perbuatan pidana atau tidak. Barang bukti yang ditemukan telah diamankan di Polsek Poasia untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga