Seventeen Bakal Guncang Kota Baubau dalam Konser Besok

Elfinasari, telisik indonesia
Rabu, 09 Agustus 2023
0 dilihat
Seventeen Bakal Guncang Kota Baubau dalam Konser Besok
Grup band Seventeen dijadwalkan menggelar konser di lapangan Kotamara Baubau. Foto: Instagram Ifanseventeen

" Pecinta musik Indonesia, khususnya penggemar Seventeen, bersiaplah. Band legendaris Seventeen akan tampil menggebrak Kota Baubau, Sulawesi Tenggara dengan konser yang dijadwalkan berlangsung di lapangan Kotamara "

BAUBAU, TELISIK.ID - Pecinta musik Indonesia, khususnya penggemar Seventeen, bersiaplah. Band legendaris Seventeen akan tampil menggebrak Kota Baubau, Sulawesi Tenggara dengan konser yang dijadwalkan berlangsung di lapangan Kotamara, Kamis (10/8/2023) besok.

Dikenal sejak 1999, Seventeen telah mencuri hati banyak pendengar dengan lagu-lagunya yang menggema di era 2000-an. Lagu-lagu mereka tak hanya berkisar tentang cinta, tapi juga persahabatan dan berbagai pengalaman hidup. Kombinasi antara rock dan pop dalam musik mereka berhasil menyihir berbagai kalangan.

Namun, siapa yang bisa melupakan tragedi Desember 2018? Saat sedang tampil di Tanjung Lesung, Banten, Seventeen terseret bencana tsunami di Selat Sunda. Kejadian itu merenggut beberapa anggota band serta kru mereka.

Baca Juga: SMK se-Sulawesi Tenggara Jahit Bendera Sepanjang 17 Km Termasuk SMKN 3 Baubau

Melalui sebuah video yang beredar di grup Whatsapp, Seventeen mengajak warga Baubau untuk menjadi bagian dari event "Semarak Merdeka" yang akan digelar di lapangan Kotamara.

Kepala Bappeda Kota Baubau, Darul Dahlan, juga menginformasikan adanya Seventeen pada acara semarak merdeka yang akan berlangsung pada 10-19 Agustus.

Dari sekian banyak hits, Telisik.id merekomendasikan tiga lagu Seventeen untuk kamu:

1. Jaga Slalu Hatimu

Sebuah pesan untuk selalu menjaga hati dan mengenang orang yang dicintai.

Baca Juga: Road Race Gubernur Cup Sukses, Harapan Baru Tumbuh Bibit Unggul Sulawesi Tenggara

2. Hal Terindah

Mengisahkan tentang seseorang yang dianggap sebagai kenangan terindah.

3. Kemarin

Lagu yang semakin emosional setelah tragedi tsunami yang mereka alami.

Harni, salah satu penggemar setia Seventeen, optimis acara semarak merdeka akan lebih meriah dengan kehadiran Seventeen. Menurutnya, itu adalah salah satu event besar menjelang akhir periode kepemimpinan Wali Kota Baubau. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga