Suami di Negara Ini Izinkan Istri Tidur Bersama Pria Lain, Senang Jika Sampai Hamil

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 28 Januari 2023
0 dilihat
Suami di Negara Ini Izinkan Istri Tidur Bersama Pria Lain, Senang Jika Sampai Hamil
Eskimo merupakan kelompok masyarakat yang hidup di daerah dingin dunia, Kutub Utara dan Siberia Timur. Foto: Wikipedia

" Eskimo merupakan kelompok masyarakat yang hidup di daerah dingin dunia, Kutub Utara dan Siberia Timur "

SIBERIA, TELISIK.ID - Eskimo merupakan kelompok masyarakat yang hidup di daerah dingin dunia, Kutub Utara dan Siberia Timur.

Hidup di lokasi ekstrem, membuat masyarakat Eskimo harus saling bekerja sama untuk bertahan hidup.

Hidup di lokasi ekstrem, membuat masyarakat Eskimo harus saling bekerja sama untuk bertahan hidup. Warga Eskimo sudah terbiasa saling berbagi apa saja yang dimiliki dengan sesama, bahkan berbagi istri sekalipun. Ya, bagi masyarakat Eskimo, sudah menjadi hal yang wajar untuk meniduri istri teman.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Seks Paling Diincar Pelancong Mesum di Thailand, Ada Khusus Penyuka Sesama Jenis

Melansir Ranker, suami yang istrinya ditiduri tidak akan marah kepada temannya. Dia justru berterimakasih karena temannya telah menemani sang istri agar tidak kesepian di kala dia sedang berburu.

Istri yang hamil setelah berhubungan intim dengan pria lain juga tidak akan dikucilkan dari masyarakat. Justru, ini menjadi kesempatan untuk memperbanyak keturunan warga Eskimo.

Biasanya, ketika seorang pria Eskimo mendapatkan jadwal untuk berburu jauh dari rumah, dia akan mengatur kesepakatan dengan temannya untuk menjadi "suami kedua".

Baca Juga: Pasar di Negara Ini Jual Pria untuk Dijadikan Suami, Profesi Dokter Paling Diminati

Melansir Indozone.id, kesepakatan ini membuat temannya dipercaya penuh melindungi keluarganya, termasuk meniduri sang istri. Namun, pertukaran istri baru boleh dilakukan setelah melalui ritual bernama "seance" yang dibimbing seorang dukun.

Beberapa kelompok Eskimo lainnya bahkan percaya bahwa dengan bertukar istri, dapat mengubah identitas individu sehingga membingungkan roh jahat.

Dengan begitu, kelompok mereka akan dijauhkan dari bencana atau musibah. Selain bertukar istri, pria Eskimo juga terbiasa melakukan poligami.

Bagi mereka, poligami dianggap sebagai status sosial dimana pelakunya adalah orang kaya. Praktik poligami mulai menurun setelah warga Eskimo mengenal agama Kristen. Namun, praktik tersebut tidak sepenuhnya hilang. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga