Suami Ditetapkan Tersangka Penganiayaan Istri hingga Tewas di Kota Baubau

Elfinasari, telisik indonesia
Selasa, 12 Desember 2023
0 dilihat
Suami Ditetapkan Tersangka Penganiayaan Istri hingga Tewas di Kota Baubau
Terduga pelaku (LN) yang merupakan suami dari korban ibu hamil yang tewas kini ditetapkan sebagai tersangka. Foto: Elfinasari/Telisik

" Terduga pelaku inisial (LN) yang tidak lain merupakan suami dari korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ditemukan tewas di kamar tidurnya (MS), saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian "

BAUBAU, TELISIK.ID - Terduga pelaku inisial (LN) yang tidak lain merupakan suami dari korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ditemukan tewas di kamar tidurnya (MS), saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Telisik.id, kasus ibu hamil ditemukan tewas di Kelurahan Lipu, Kota Baubau yang sebelumnya dilakukan oleh Polsek Murhum telah diserahkan kepada Polres Baubau.

Kasat Reskrim Polres Baubau, Iptu Ismunandar menuturkan, terkait proses hukum sejauh ini masih melengkapi berkas perkara.

Baca Juga: Video: Ibu Rumah Tangga di Kota Baubau Ditemukan Tewas di Kamar Tidur

“Untuk terduga pelaku (LN) suaminya sendiri saat ini kami masih tahan,” tuturnya Selasa (12/12/2023).

Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Masalayuk mengungkapkan, terduga pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka karena melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

"Sementara sudah ditetapkan sebagai tersangka," ungkapnya via WhatsApp.

Sebelumnya, seorang ibu rumah tangga dalam kondisi hamil di Kelurahan Lipu Kota Baubau, Sulawesi Tenggara ditemukan tidak bernyawa di kamar tidurnya, diduga tewas akibat penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri LN (17).

Baca Juga: Video: Ibu Rumah Tangga di Baubau Tewas Diduga Dihajar Suami, Ternyata Hamil 6 Bulan

Saat korban tewas ditemukan lebam pada area wajah, namun hingga saat ini masih belum dapat dipastikan motif utama pelaku hingga tega melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

Kapolsek Murhum, Ipda Amrin Samiun mengungkapkan, korban ditemukan sekitar pukul 06.00 Wita ketika keluarganya menjenguk korban.

"Berdasarkan penuturan keluarga, korban sempat menelepon dan curhat kalau sering dimarahi oleh suaminya,” ungkapnya. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga