Sudah Tayang, Ant-Man and The Wasp: Quantumania Kuasai Jam Tayang di Dua Bioskop Kota Kendari

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Rabu, 15 Februari 2023
0 dilihat
Sudah Tayang, Ant-Man and The Wasp: Quantumania Kuasai Jam Tayang di Dua Bioskop Kota Kendari
Pengunjung Cinepolis Lippo Plaza Kendari yang membludak di hari pertama penayangan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Foto: Ahmad Badaruddin/ Telisik

" Ant-Man and The Wasp: Quantumania tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai Rabu (15/2/2023) "

KENDARI, TELISIK.ID - Ant-Man and The Wasp: Quantumania tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai Rabu (15/2/2023).

Film yang sangat ditunggu-tunggu oleh berbagai fans Marvel di seluruh dunia ini menghadirkan kisah yang menarik sebagai pembuka dari fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU) yang mengahadirkan musuh yang digadang-gadang jadi antagonis utama MCU untuk beberapa fase kedepan.

Antusias para fans juga sangat terasa di Kota Kendari, hal ini terbukti berdasarkan pantauan dari pihak Telisik.id, dua bioskop dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan penayangan perdana dari aksi Scott Lang dan keluarganya. Di hari ini hingga beberapa hari ke depan film Ant-Man and The Wasp menguasai jam tayang dari masing-masing bioskop dan hanya bersaing dengan satu film yaitu waktu maghrib.

Baca Juga: Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Sukses Buat Penonton Menangis

Di Bioskop Hollywood Square Kendari misalnya, dari 16 pilihan jam tayang untuk film yang diputar, 9 lainnya dikuasai oleh Ant-Man and The Wasp: Quantumania, sedangkan 5 lainnya untuk film waktu maghrib dan 2 lainnya utuk film Wolf Pack.

Berdasarkan pengakuan dari admin Instagram Hollywood Square Kendari hal ini terjadi karena begitu tingginya antusias penonton film ini.

"Dari informasi yang kami dapat, seatnya mengisi terus, banyak orang yang beli," tutur Admin Instagram Hollywood Square Kendari.

Hal yang sama juga terjadi di Cinepolis Lippo Plaza Kendari yang mana dari 12 pilihan jam tayang, 7 di antaranya diisi oleh film Ant-Man and The Wasp dalam format 2D dan 3 lainnya dalam format 3D, sedangkan film lain yang bertahan melawan film ini hanya film waktu maghrib dengan jumlah 2 jam tayang.

"Hari ini banyak yang datang nonton, ada yang sebelumnya sudah booking memang ada yang baru beli," ungkap Nanda pegawai yang menjaga loket tiket di Cinepolis Lippo Plaza Kendari.

Baca Juga: Film Horor Masih Primodona di Kendari

Film ini sendiri memang berhasil memuaskan hati para fans Marvel yang sebelumnya kecewa dengan film-film yang ditawarkan Marvel di fase sebelumnya. Sepanjang film sorak teriakan para penonton sering terdengar saat aksi-aksi mengangkan dari Ant-Man di dalam dunia Quantum. Tawa riak penonton juga sering terdengar dengan berbagai komedi yang disajikan sepanjang film berlangsung.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Faisal penonton film ini di hari pertama. "Sesuai ekspektasi, cocok jadi film pembuka fase kelima, aksi Kang memang cocok jadi musuh utama Avengers kedepannya, 9/10," tutur Faisal sesaat setelah menyaksikan film ini.

Buat kalian Telisikers yang juga fans Marvel, jangan ketinggalan menonton film ini sebelum terkena berbagai spoiler nantinya. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga